Malam nya Jimin makan malam dirumah jungkook bersama seluruh keluarga jungkook, jungkook memiliki 2 kakak.satu laki laki yang sudah menikah, Justin dan memiliki 2 putri kembar yang sangat cantik.
Satu kakak perempuan, Jeniffer masih lajang bekerja sebagai model.sangat cantik di usia nya yang menginjak 32th dia seperti gadis 17th.
Jungkook anak bungsu.
Kedua orang tua Jungkook juga sangat baik pada jimin tidak seperti yang Jimin bayangkan.Lagipula siapa yang berani melawan Jungkook, kalau tidak mau Jungkook bisa menghancurkan perusahaan raksasa yang sudah dia bangun seketika, sekarang kebahagiaan Jungkook hanya Jimin, dengan jungkook bahagia perusahaan mereka akan aman.lagipula Jimin sangat cantik dan imut, apalagi sekarang Jungkook bahkan tidak fokus makan, matanya terus saja menatap Jimin.
Sebelum makan malam...
"Jungkook gue ga mau,gue malu gue belum siap, terus masa gue pake baju kaya gini"
Jimin memakai kaos kakak nya dengan celana jeans robek lusuh."Baiklah, nanti pinjam baju Jeniffer ya,besok saya belikan baju untuk Jimin ok"
Akhirnya Jungkook mengantar Jimin ke kamar Jeniffer dan dengan senang hati kakak perempuannya itu mendandani jimin.dia memang senang mendandani , keponakan nya yang masih kecil saja style nya sudah sangat keren dan berkelas karena jenny (Jeniffer).
"Itu sangat kecil kak, tidak akan muat di badan saya"
Jimin menolak gaun yang diberikan jeni
"Muat, pasti muat.tubuh kamu kurus begitu"
"Iya tapi masalah nya,(Jimin nunduk) dada saya sangat besar,saya malu kak"
"Benarkah?bagus kalau begitu.wah jungkook sangat beruntung kalau begitu"
"Maksudnya?"
Jimin tidak mengerti kenapa jeni bilang Jungkook beruntung,apa hubungannya.Jeni memilih baju yang biasa saja namun jadi sexy kalau dipakai jimin.jeni juga menata rambut Jimin dan memoles kan sedikit make up pada wajah Jimin yang sudah cantik.
Setelah Jimin bersiap, jungkook bahkan mendadak sulit bicara karena saking terpesona nya,Jimin juga terpesona pada jungkook yang memakai pakaian casual ,dia sangat tampan.
Kembali lagi ke meja makan, setelah makan mereka ngobrol namun saat orang tua nya akan membahas masalah keluarga dan rumah Jimin, jungkook langsung menghentikan nya.
"Bagaimana kita langsung bicarakan tentang pernikahan saja ,saya sudah melamar nya,Jimin hanya memiliki satu anggota keluarga dan saya akan meminta ijin nya nanti.kita tidak usah melakukan lamaran resmi atau pertunangan itu memakan banyak waktu, langsung menikah saja, tidak usah banyak tamu, cukup kerabat dan teman dekat saja"
Semua keluarga langsung setuju tanpa banyak pertanyaan.
Setelah makan malam, jungkook mengantar Jimin ke tempat tinggal nya karena Jimin tidak ingin membuat kakak nya khawatir.sekalian jungkook ingin meminta Jimin untuk menjadi pendamping nya.
"Langsung saja, saya ingin menikahi Jimin secepatnya.jimin sudah menceritakan semua nya, saya ingin membahagiakan Jimin, membuat nya selalu tersenyum saya tidak berani berjanji tapi saya akan selalu berusaha untuk itu "
Jungkook sekarang sedang berbicara berdua bersama Tae sedangkan Jimin sedang asyik melihat apartemen baru nya.
Ya, jungkook langsung menyuruh Jimin dan taehyung pindah malam itu juga.dia tidak bisa membayangkan kekasih yang sangat dia cintai tidur beralaskan kardus dan tikar.
"Buat gue yang paling penting adalah kebahagiaan Jimin.gue akan mendukung apapun keputusan jimin.gue pasti restuin.tapi gue minta tolong banget sama loe,kita ga tau kedepannya bakal kaya gimana.misalnya suatu hari loe bosen sama Jimin atau loe tiba tiba suka sama orang lain, tolong balikin Jimin ke gue, jangan sakitin dia, apalagi loe sampe nyakitin fisik dia, walaupun gue ga bisa ngasih Jimin materi atau kekayaan tapi gue sayang banget sama tuh anak,gue ga pernah nyakitin dia,gue jaga dia sebaik mungkin selama ini.udah cukup dia menderita karena keluarga kami dari kecil,gue sedih banget sebenarnya ngeliat dia udah capek kerja nyari duit sendiri, dia tetep ga bisa nikmatin gajinya sendiri.tapi anak itu selalu ketawa,dia selalu sembunyiin rasa sakitnya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen kookmin/jikook
RomansaMATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Beberapa cerita ada Jimin GS (GENDER SWITCH) alias jadi perempuan udah ditandain (gs) jadi kalau gak suka bisa skip😄 cerita cerita khayalan yang nulis aja tokoh nya kookmin dan ada yang lain lain juga, beda beda ceritanya,di b...