just friend 2(gs)

1.3K 104 8
                                    

Seminggu sudah jimin tinggal di rumah jungkook dan seminggu pula dia tidak bertemu Jungkook,Jimin hanya melihat Jungkook pergi dan pulang kantor,dia tidak banyak bicara dengan siapa pun kecuali maid yang tiap hari memberi nya makan.
Maid itu juga yang memberi tahu kalau Jungkook dan jeni bertengkar hebat karena Jimin tinggal disini dan sedang mengandung anak jungkook,maid itu bernama bibi song ,dia baik pada jimin,dia menyayangi dan merasa kasian pada Jimin,dia ingat putri nya yang sudah meninggal karena bunuh diri saat ditinggal pacarnya dalam keadaan hamil.
Jimin juga menyayangi bibi song seperti menganggap dia ibunya sendiri.

Jimin tidak berani mendatangi Jungkook karena sudah diperingatkan oleh ibunya Jungkook.jimin merasa bersalah sudah datang kemari tapi tidak mungkin juga dia pulang, bagaimana kalau dia melahirkan nanti.dia takut, lebih baik dia berhadapan dengan harimau atau beruang dari pada melahirkan seorang diri.

Sebulan berlalu dia masih belum bertemu Jungkook, katanya jungkook sedang sibuk merencanakan pernikahan nya dengan jeni yang sempat tertunda waktu itu karena Jungkook kecelakaan.

Jimin mendengar nya dari bibi song, hati nya kembali terasa perih dan sakit rasanya ingin menangis tapi dia tidak berhak dia hanya teman biasa bagi jungkook, hanya teman ,just friend.

Tidak bisa di pungkiri dia merasa rindu pada temannya satu satunya itu.
Maka setiap pagi dia akan bersembunyi di balik pohon hanya untuk melihat Jungkook berangkat kerja.
Dan bila sudah malam,dia juga akan sembunyi sembunyi hanya untuk melihat temannya itu pulang kerja.
Jimin merasa bahagia hanya dengan melihat Jungkook, walaupun Jungkook tidak pernah tau.
Jimin mencintai jungkook lebih dari sekedar teman, apalagi di dalam rahim nya ada anak dari lelaki itu.

Jungkook sudah mengatakan pada Jimin dia yang akan merawat dan membesarkan anak itu setelah itu Jimin bebas . tapi dalam hati Jimin dia ingin membesarkan anak itu berdua dengan ayah biologisnya, boleh kah Jimin berharap pada orang yang sangat mencintai kekasihnya, yang tidak pernah punya perasaan apapun pada nya.

Tapi jimin sering mengkhayal,dia menikah dengan jungkook dan membesarkan anak ini berdua.menjelajah sungai dan hutan , menangkap ikan dan berburu, pasti sangat seru.
Pergi dari dunia yang penuh penghakiman , orang orang palsu.bekerja dan melakukan apapun demi uang.

Tapi itu hanya khayalan, nyatanya Jungkook akan menikahi kekasihnya yang sangat ia cintai.bahkan cinta mereka membuat mereka bertemu kembali.dan melupakan semua janji manis Jungkook pada Jimin.

Hari ini hari Minggu, jungkook libur kerja,dia sedang di balkon kamar nya melihat sekitar rumah dari atas,,,

"Tuan ini kopi nya"
Bibi song memberikan kopi yang ia minta

"Sedang apa dia?kenapa sembunyi di belakang pohon?apa dia sedang bermain?"

Jungkook ngomong sendiri
Tapi bibi song menjawab

"Anak itu tiap hari disana hanya untuk melihat mu berangkat kerja tuan, dan dia juga disana pada malam hari hanya untuk melihat mu masuk rumah,lalu dia akan tersenyum sambil mengelus perut nya, seperti nya dia sangat merindukan mu tuan "

"Ah iya aku sangat sibuk bekerja dan persiapan pernikahan sampai aku melupakan nya"

"Apa kau juga lupa ada bayi mu di rahim anak itu, kadang dia kesulitan berjalan dan bangun dan kalau malam aku sering melihatnya di luar ruangan bolak balik, katanya tidak bisa tidur karena bayinya sangat aktif, tapi walaupun begitu anak itu selalu tersenyum "

Bibi song akhirnya buka suara mengatakan semua yang dia ingin katakan.
Ada sedikit nada marah karena Jungkook bilang dia melupakan jimin yang jelas ada di sekitar nya.

Mendengar itu, jungkook hanya diam dia sangat merasa bersalah pada Jimin,ini semua salah nya,Jimin menderita begini karena salah nya.

Ketika akan menemui Jimin di belakang rumah,jeni sudah ada di bawah,dia datang untuk mengajak nya pergi kencan sekaligus melihat gedung resepsi pernikahan nya.

Kumpulan Cerpen kookmin/jikookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang