hot botty

1.6K 90 55
                                    

Hahahaha.......

Balik lagi gaes dengan cerita cerita absurd ku...












Disini Jimin laki laki ya tapi dengan body langsing dan botty montok seksoy menggoda,hot banget lah pokoknya.

Dia punya beberapa usaha di bidang fashion,juga instruktur senam di komplek perumahan nya buat seneng seneng aja sih kalo itu,tapi ibu ibu suka banget.

Dia ga kaya bencong centil gitu ya cuma manis baik sama sopan sama orang orang, senang membantu orang pokoknya ramah gitu.jadinya pada suka sama Jimin.

Dan dia juga simpanan pejabat, konglomerat gitu jadi hidup nya terjamin, punya rumah mewah dan juga kendaraan kendaraan mewah.

Sering nya Jimin pake motor sport kemana mana,manly banget tapi kalo udah turun motor dia ga keliatan kaya cowok apalagi dengan pantat besar yang super hot.karena dia senang pake celana ketat atau legging.

Jimin cantik banget kalo abis senam, rambut nya pendek blonde , keringetan bikin tambah seksi, apalagi senyum tak lepas dari belah bibir nya yang plumpy merah muda alami.

Idungnya kecil tapi gemesin , pipinya agak chubby dan matanya yang indah suka ngilang kalo lagi ketawa.










Malam malam Jimin baru selesai mandi setelah seharian di butik,dia kangen sama sugar Daddy nya,Kim Namjoon.

Jimin usianya 26th dan Namjoon 42th udah punya anak istri tapi cinta banget sama selingkuhan nya ini.

Jimin bukan satu satunya simpanan Namjoon,tapi satu satunya pria simpanan nya.

Tapi Jimin paling enak kalo kata Namjoon.

Jimin nelpon Daddy nya tapi dia lagi liburan ke Tokyo jadi ga bisa datang.

"Hmmmph nyebelin banget si Daddy,masa tiap pengen aku pake alat Mulu,kasian lubang aku udah lama ga dijamah penis asli"

Gerutu Jimin di kamar mandi, lalu dia keluar dan mendapati 2 orang pencuri masuk ke kamar nya.

"Siapa kalian????"
Tanya Jimin

"Dimana kamu nyimpen perhiasan sama uang kamu? cepat berikan"

"Oh kalian perampok???"

Jimin malah santai duduk di ranjang dan memakai lotion malam nya.

Jimin memperlihatkan kaki sampai pahanya yang putih mulus dan indah.lalu mulai perawatan mukanya,dia oles sampai leher dan dada nya kelihatan.

Dan 2 pencuri bodoh itu malah menikmati.

"Mau merampok aja?ga ada niat buat perkosa saya gitu?"

Jimin mendekati 2 perampok itu dan membuka masker mereka, dan waw mereka berdua ganteng.

"Kalian ganteng dan mirip, kalian sodaraan?"

"Iya kita Kaka adik"
Jawab adiknya polos

"Ish berisik ngapain bilang bilang"
Si Kaka kesal

"Sudah lah, seperti nya ini pertama kali kalian merampok ya,ini pistol mainan kan?aku tau karena aku punya yang asli, gimana kalo kalian nemenin aku aja,aku kesepian"

Goda Jimin sambil bergantian membelai wajah 2 perampok itu.

"Gimana bang?"
Tanya adiknya

"Ga mau,kita butuh harta kamu"

"Gini ya ganteng,aku bukan tipe orang yang menyimpan harta benda di rumah,uang cash juga ga banyak,cuma ada hp laptop juga kendaraan yang kalo kalian bawa akan mudah terlacak, yang ada sebelum menikmati hasil kejahatan kalian, malah kalian akan dipenjara duluan.apalagi sampai melenyapkan nyawaku, hukuman kalian akan lama.aku yakin banget kalian ga bakal bisa nikmatin hasil curian kalian....nah kalian dengar tidak?(suara security yang sedang patroli kebetulan lewat) aku tinggal teriak dan kalian tamat, bagaimana?"

Kumpulan Cerpen kookmin/jikookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang