Prang.......Pagi itu Jungkook kembali menyapu meja makan berisi masakan yang Jimin masak untuk sarapan.
Sudah satu Minggu mereka tinggal bersama setelah menikah sebelum nya selama satu bulan mereka tinggal bersama di rumah keluarga jeon.
Jungkook sering melakukan itu,membuang bekal makanan yang Jimin masak,mengaduk ngaduk lalu menyiram makanan yang Jimin buat dengan air minum nya lalu meninggalkan nya dan dua hari ini jungkook melemparkan makanan yang Jimin masak.
Apa Jimin sedih?
Apa Jimin menangis?
Apa Jimin kecewa?Jimin hanya diam, lalu menyuruh maid disana membereskan nya.
"Kau yang bereskan"
Ucap jungkook"Apa?"
Jimin pura pura tidak mendengar"Ku bilang kau yang bereskan bukan bibi"
"Aku tidak mau, itu kan pekerjaan mereka lagipula kau yang membuat ini berantakan"
"Berani sekali kau menentang ku?kau jangan lupa,kau tidak lebih tinggi derajatnya dari para pelayan disini.kau hanya anak pungut"
"Aku tau, tapi membereskan rumah memang pekerjaan mereka dan mereka dibayar untuk itu.aku tidak pernah mengatakan pekerjaan atau status mereka rendah"
"Dasar tidak tau diri, cepat bereskan "
"Aku tidak mau"
"Lakukan!"
Jungkook mendorong tubuh Jimin yang lebih kecil dari nya.sampai Jimin hampir jatuh karena nya.
Jimin menahan tubuh nya ke meja lalu berbalik arah ke arah Jungkook.
"Kau pikir aku takut pada mu hah??? jangan bermimpi tuan jeon sombong,kau hanya anak manja yang berlindung di bawah ketiak ayah ibu mu"
Jimin menunjuk nunjuk dada Jungkook
"Oh rupanya sifat asli mu sudah keluar anak pungut,kau berpura-pura manis di depan orang tuaku dan sekarang muncul sifat mu yang liar keluar,apa orang tua mu tidak mengajari mu sopan santun "
"Sopan santun?kau bilang sopan santun?liar?NGACA kau jeon Jungkook sialan,aku sudah berusaha berbuat baik pada mu tapi kau selalu menjahatiku menyakiti ku menghinaku dan perbuatan jahat lainnya.aku tidak pernah berpura-pura manis,aku hanya menyesuaikan pada siapa yang aku hadapi, rasanya pada kotoran anjing seperti mu aku tidak harus sopan dan baik"
Plak....
Satu tamparan melayang ke pipi putih Jimin yang membuat nya menjadi merahDan...
Bugh...
Jimin meninju wajah Jungkook dengan sekuat tenaga sampai hidung Jungkook mengeluarkan darah.
"Aku bilang AKU TIDAK TAKUT PADA MU JEON JUNGKOOK SIALAN ANAK MANJA,,,,. kenapa?apa kau ingin menangis hah?anak cengeng "
Ejek jimin"Dasar sampah sialan kau anak pungut, orang tua kandung mu mungkin penjahat "
"Ya mungkin saja,,, mungkin juga mereka pembunuh atau psikopat gila dan menurun pada ku, lebih baik kau berhati hati pada ku, kalau tak ingin ku kuliti hidup hidup.mengerti,,,!"
Ancam Jimin sambil melotot yang sangat dipaksakan karena matanya kecil dan bibir yang mengerat seperti menakuti tapi malah kelihatan imut.
"Apa kau mengancam ku?aku tidak takut, dasar pendek, jelek,sial sekali aku harus menikah dengan mu"
"Apa kau kira kau tampan? lihat hidung mu yang besar itu , orang dirumah ini hampir kehabisan oksigen karena oksigen dirumah ini habis terhisap oleh hidung besar mu,kau juga jelek hanya saja selama ini tidak ada yang berani mengatakan itu karena kau akan menangis dan mengadu pada orang tuamu.apa kau tidak sadar kau itu sangat jelek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen kookmin/jikook
Storie d'amoreMATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Beberapa cerita ada Jimin GS (GENDER SWITCH) alias jadi perempuan udah ditandain (gs) jadi kalau gak suka bisa skip😄 cerita cerita khayalan yang nulis aja tokoh nya kookmin dan ada yang lain lain juga, beda beda ceritanya,di b...