Hai jikookers....
BxB
Sebenarnya ini cerita udah lama tapi ga di publish karena kurang suka tapi kalo di hapus sayang soalnya lebih dari 4300 words.Ada beberapa cerita kaya gitu juga, udah cape nulis tapi pas dibaca aneh.ya meskipun yang udah di publish ga kalah aneh sebenarnya 😄😄😄😄
Ya sudahlah ntar aku publish semua aja lah bodo amat suka apa ngga.
Mohon dimaafkan ya penulis amatiran ga jelas ini😁😁😁🤟💜...........
Baiklah disini cerita nya Jungkook sama taehyung Kaka adik.
Jungkook Abang nya udah kuliah dan bekerja sampingan jadi fotografer.
Sementara taehyung siswa SMA kelas 10 sama seperti Jimin sahabat nya dari SMP.Jungkook dan taehyung tinggal berdua karena orang tuanya bercerai dan sudah memiliki keluarga baru lagi masing masing, sementara Jimin tidak memiliki orang tua,dia tinggal dengan paman dan bibinya.
Tapi Jimin lebih sering menghabiskan waktu bersama taehyung di rumah taehyung, karena bibinya suka cerewet kalau Jimin diam dirumah.
Padahal walaupun Jimin anak laki laki,dia rajin membantu pekerjaan rumah tidak seperti anak bibinya yang perempuan yang malasnya minta ampun.
Setelah membantu menyapu mengepel dan mencuci piring,Jimin biasanya akan segera pergi ke rumah taehyung sampai malam hari dan pulang ketika waktu makan malam.
Kadang dia makan lebihan keluarga bibi nya saja atau malah tidak kebagian,untung nya taehyung selalu mengajak Jimin makan dirumah nya.
Walaupun dia tidak tinggal dengan orang tuanya tapi keluarga taehyung bukan orang susah.
Uang bulanan nya lancar jaya dari papa juga mama nya, belum lagi Abang nya kalo dapet bonus, pasti Jimin kenyang kalau pulang ke rumah.Jimin malah suka dibungkusin makanan untuk paman dan bibinya dirumah sama taehyung.
"Abang,,, Abang jangan macem macem deh,Jimin itu temen aku ya,dia anak baik baik,aku tau Abang fotografer buat majalah orang dewasa kan"
"Tapi,bos gue suka banget foto kaki Jimin de.gue dapet duit lumayan kemaren.terus kan muka Jimin ga diliatin de tenang aja"
"Jimin anak baik bang, kasian dia yatim piatu terus tinggal sama paman dan bibinya yang nyebelin, hidup dia udah menderita banget.masa Abang mau bikin dia tambah menderita si?"
"Ga usah lebay deh loe,liat nih,kaki doang astaga"
"Iya tapi buat dinikmati orang mesum,aku juga tau ya Abang suka merhatiin Jimin, Abang suka kan sama Jimin?ngaku loe,aku tau Abang gay, mantan pacar Abang cowok kan,si Peter orang bule itu kan?"
"Astaga, loe dah kaya emak emak deh bawel banget,dan gue ga ada niat jahat ya sama Jimin,gue juga ntar ngomong sama dia soal komisi yang gue dapet, gue bakal bagi dia juga kok"
Besoknya....
"Hah,,, yang bener bang,masa foto kaki gitu doang mahal,,,ya udah nih Abang foto yang banyak terus jual,tar ji bisa kaya kalo gitu "
Ucap Jimin polos setelah Nerima uang beberapa ratus ribu sebagai bayaran dari foto kaki nya."Jadi,ji mau Abang ambil foto nya?kita bisa kerjasama, siapa tau aja laku mahal"
"Iya bang,ji mau banget.ji butuh uang buat beli tas sama sepatu sekolah baru.punya ji udah jebol dan resleting nya pada rusak"
"Ya ampun,kalo itu tar Abang beliin aja ya"
"Ngga ah,ji mau beli pake uang ji sendiri "
Ini Jimin sama Jungkook ngobrol nya berdua , soalnya kalo ada taehyung pasti ga boleh,dia overprotektif banget sama Jimin.
Dia tau kakaknya suka sama temennya itu,Tae takut Jungkook nyakitin Jimin kaya nyakitin cewek cewek yang suka ngejar Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen kookmin/jikook
RomanceMATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Beberapa cerita ada Jimin GS (GENDER SWITCH) alias jadi perempuan udah ditandain (gs) jadi kalau gak suka bisa skip😄 cerita cerita khayalan yang nulis aja tokoh nya kookmin dan ada yang lain lain juga, beda beda ceritanya,di b...