"jungkook ayo sarapan dulu,aku sudah masak"
Ajak Jimin dengan sopan pada suaminya.Mereka baru menikah sebulan yang lalu,bisa dikatakan mereka pengantin baru.
Jungkook duduk lalu makan sesuap,Jimin sangat senang namun setelah itu Jungkook memuntahkan nya lagi.
"Menjijikan!"
Jungkook langsung bangunJimin mencicipi makanan nya tapi baik baik saja dia juga mencicipi milik Jungkook dan itu sama baiknya.
"Maaf Jungkook,,,tapi kamu harus makan,aku bikinin roti pake selai aja ya sebentar"
"Tidak perlu"
Jimin buru buru membuat sandwich lalu dia masukkan ke kotak bekal.
Jimin lari mengejar mobil Jungkook,untung saja belum keluar pagar.
Tok tok tok
"Ming Ming,ini tolong simpan, sarapan untuk tuan"
Ucap Jimin pada mingyu, sopir jungkook"Baik nyonya "
Jimin tersenyum lalu melambaikan tangan.
Di mobil
"Tuan sarapan dulu"
"Buang saja,aku tidak Sudi memakan makanan buatan nenek tua seperti nya"
"Tapi, ini sayang sekali, boleh untuk saya saja?"
"Terserah "
Bukan tanpa sebab Jungkook memanggil Jimin seperti itu,usia Jimin sekarang 34th sementara dia 27th lalu Jimin juga penampilan nya jadul, sebenarnya cantik putih tapi rambutnya keribo pake kacamata juga,baju bajunya juga kurang modis.
Jungkook itu pimpinan di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment dan dia dikelilingi orang orang modis model model cantik,namun punya istri tua dan buluk.
Mereka dijodohkan, orang tua Jimin sudah meninggal semua.sebenarnya Jimin dijodohkan dengan hoseok, kakak nya Jungkook namun dia malah kawin lari dengan pacarnya di luar negeri,jadi jungkook yang harus menikahi perawan tua itu.
Hari lain...
"Tuan, istri anda datang ke kantor, katanya membawakan bekal makan siang untuk anda"
Ucap Irene, sekertaris jungkook"Pasti mama yang menyuruh nya, menyebalkan sekali.suruh dia pergi"
"Tapi tuan"
"Jungkook,,,aku bawa bekal untuk mu,mama sudah mengajarkannku memasak makanan kesukaan mu"
Jimin malah udah masuk"Taruh disana,aku sedang sibuk, jangan suka datang ke kantor.kau membuat ku malu, pulang sana!"
Usir Jungkook"Maaf,tapi tadi pagi kamu belum makan apa apa"
"Aku sudah besar dan punya otak, kalau aku lapar pasti aku akan makan,jadi tidak usah sok perhatian, menjijikkan"
Jimin nunduk lalu pergi
"Irene buang makanan itu,aku ingin muntah hanya karena mencium baunya"
Ucap jungkook yang masih sangat bisa Jimin dengarIrene dengan terpaksa mengambil makanan itu.irene juga merasa bersalah pada Jimin.
Saat sudah keluar ruangan.
"Nona,biar aku saja, nanti takut kena baju dan tangan mu jadi kotor"
Jimin meraih kotak itu, memeluk nya lalu keluar.
Irene sempat meminta maaf.padahal dia ga salah.Jimin duduk di halte cukup lama sambil masih memeluk kotak bekal nya.memperhatikan sepatu nya yang dia goyang goyang.
Dia tidak mau menangis, sungguh.tapi ini sakit sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen kookmin/jikook
RomanceMATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Beberapa cerita ada Jimin GS (GENDER SWITCH) alias jadi perempuan udah ditandain (gs) jadi kalau gak suka bisa skip😄 cerita cerita khayalan yang nulis aja tokoh nya kookmin dan ada yang lain lain juga, beda beda ceritanya,di b...