olaf(gs)

1.4K 103 27
                                    

Hai gaes ,,,, semoga sehat selalu ya...
Love you all.






















Jimin dan yoongi gender change alias mereka cewek ya Kaka beradik tapi ga kembar beda 7th.

Yoongi/ungi/elsa
Jimin/Mimi/olaf

Yoongi dipanggil Elsa karena dia punya kulit yang putih sampe pucet dan sikapnya dingin, tertutup dan lebih ke jutek tapi baik.

Jimin dipanggil olaf karena waktu dia kecil sangat gemuk badan bulet kepala bulet terus putih banget juga kulit nya kaya boneka salju.rambutnya pirang dan ada cuma dikit.
Tapi dia boneka salju terhangat karena ceria dan baik hati.

Waktu itu yoongi sudah SMP dan Jimin masih TK.
Yoongi punya 2 sahabat laki laki yang cukup dekat dan suka main ke rumah.
Namanya Jungkook dan taehyung.
Mereka tuh cinta segitiga sebenarnya, taehyung suka sama yoongi tapi yoongi nya sukanya sama Jungkook dan jungkook nya belum ngerti yang kaya gitu gitu,dia cuma anak anak yang sukanya main sama Jimin kecil,menjaili nya sampai menangis.

Kadang gemas dia cium cium, soalnya dia anak tunggal di keluarga nya.
Kadang juga dia cubit atau rebut makanya, jungkook menyebut Jimin olaf karena bulat dan putih.untung bukan cimol ya.

Jungkook bilang Jimin jangan makan Mulu tar tambah bulet.

Pokoknya Jimin kesel kalo Kaka nya bawa Jungkook ke rumah,kalo taehyung tuh suka gendong dan bawain Snack dan permen buat Jimin jadi Jimin suka.

Tapi kalo lagi akur , jungkook suka gendong dan mangku Jimin sambil ngajarin baca.
Tapi kalo udah gemas jungkook bakal unyel unyel pipi tembem dan putih itu sampe merah dan bikin jimin nangis.



Tapi itu bertahun tahun yang lalu sebelum mama papa Jimin meninggal karena kecelakaan.
Keluarga mereka jadi hancur dan hidup mereka pun hancur.

Yoongi dan Jimin pun berpisah, karena Jimin dibawa kakek neneknya ke kampung dan dirawat disana sementara yoongi melanjutkan sekolah dan kuliah di kota sendirian dengan biaya dari asuransi orang tua mereka.

Yoongi juga bekerja paruh waktu untuk uang tambahan agar bisa makan.
Dan syukur lah yoongi bisa lulus kuliah dan bekerja di perusahaan besar,bisa membantu biaya sekolah Jimin.

Tapi lulus sekolah,Jimin terpaksa pindah ke rumah yoongi karena setelah kakek nenek mereka meninggal, paman dan bibi memutuskan untuk menjual rumah yang Jimin tempati, bukan nya mereka jahat hanya saja mereka membutuhkan uang dan Jimin juga dapat bagian nya meski sedikit.

Jimin tidak begitu dekat dengan yoongi, tidak tau menahu kehidupan yoongi setelah mereka berpisah.

Dan sekarang setelah beberapa waktu Jimin tinggal dengan yoongi.

"Kaka,,,Kaka boleh sedih,boleh menangis,aku disini kak,ga akan ninggalin Kaka,aku sayang banget sama kaka.oke,,,Kaka laper ya?makan mie instan lagi ya kak, maaf kak,aku ga bisa beliin Kaka makanan bergizi padahal Kaka sakit, maaf ya kak"

Jimin menyuapi kakanya mie instan, dari siang Kaka nya belum makan, sebenarnya Jimin juga dan itu mie instan satu satunya yang tersisa.dan yoongi menghabiskan nya.
Walaupun Jimin lapar dia tidak masalah asal Kaka nya makan.

Yoongi sakit, tepat nya sakit mental,Jimin sudah berusaha mengobati nya sampai uang tabungan nya habis,dan dia juga berhutang ke bos nya,Jimin hanya bekerja di coffe shop.gajinya kecil dan dipotong utang juga, jadi tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka.untung saja apartemen nya sudah dibayar yoongi untuk 2 th kedepan saat masih sehat.

Yoongi dulu general manager di kantor nya punya gaji besar tapi saat dia sakit diapun dipecat dan sekarang cuma Jimin yang bisa diandalkan.

Saat akan mencuci piring,Jimin meminum dulu kuah sisa Kaka nya makan baru dia cuci,dia cukup minum yang banyak agar tidak lapar.besok pagi baru dia bisa makan,,, tempat nya bekerja biasanya menyediakan roti atau mie instan untuk karyawan nya.juga dapat makan siang.
Jimin tidak khawatir untuk sarapan kakak nya karena Kaka nya akan tidur seharian.

Kumpulan Cerpen kookmin/jikookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang