Yang ini agak lain dari yang kemarin....
Abis manis manis sekarang agak pait ya....😁Selamat membaca....
Terimakasih selalu vote and komen
Love you gaes.
Tangan mungil Jimin gemetar melihat isi ponsel Jungkook,dia membaca seluruh chat mesra orang yang ia anggap kekasih nya dengan seorang wanita yang katanya teman kuliah.
"Apa kau selingkuh?!!!!!"
Teriak Jimin
Sambil melempar ponsel ke jungkook dan langsung ditangkap dengan baik oleh Jungkook, lalu dia melihat ponsel nya"Oooh kau melihatnya??? padahal aku sering membiarkan ponsel ku agar kau melihat nya lebih awal, tapi kau baru lihat sekarang"
"Kau sengaja?tapi kenapa Jungkook kenapa?"
"Aku hanya ingin mempunyai kekasih saja, yang bisa ku ajak kemana saja,ku pamerkan pada teman teman ku yang lain, selama ini aku selalu diejek tidak punya pacar and see pacar ku paling cantik populer dan kaya di kampus"
"Lalu aku???"
"Kau??? Entah lah, selama ini kan kita sudah sepakat kalau kau Kakak angkat ku ya sudah"
"Tapi aku mencintaimu Jungkook,apa kau tidak mencintaiku selama ini?"
Jimin sudah frustasi,dari tadi air matanya sudah tumpah ruah sementara Jungkook sangat santai.
"Entahlah,,, hubungan seperti kita tidak akan berhasil Jimin, sebaiknya memang kita hanya berteman"
"Tidak jungkook tidak,aku tidak mau,aku sangat mencintaimu"
"Terserah kau saja,dan aku minta maaf soal uang tabungan mu kemarin yang ku bilang untuk membeli buku ku gunakan untuk membeli sepatu dan ku hadiahkan pada kekasih ku,,,aku akan mengganti nya saat aku sudah bekerja nanti"
Jungkook pergi meninggalkan Jimin yang menangis sendiri di rumah sewaan yang mereka tempati berdua.
Jimin terduduk lesu di lantai.
Betapa susah nya dia mencari uang,dia bahkan selalu ikut lembur dan untuk makan dia irit.
Selama ini dia bekerja di sebuah tempat cuci mobil yang ada bengkel nya,dia biasa mencuci mobil dan kalau tidak dia bisa jadi asisten montir atau bersih bersih.Sementara Jungkook itu mahasiswa semester akhir, saat itu mereka bertemu setelah sekian lama.
Mereka teman satu kampung dan satu sekolah,dulu mereka juga sempat memiliki hubungan sesama jenis namun putus dan bertahun tahun kemudian mereka bertemu kembali, waktu itu jungkook baru masuk semester 3 .
Dan singkat cerita mereka memutuskan untuk tinggal bersama dan menjalin cinta lagi dan melakukan banyak hal disana, seperti hubungan badan juga mereka lakukan,dulu mereka tak sampai melakukan nya.
Awalnya Jungkook juga bekerja sambil kuliah karena orang tua nya yang petani sedang mengalami gagal panen jadi tidak bisa mengirimi Jungkook uang,namun karena selalu kelelahan jadi Jimin menawarkan untuk membantu biaya kuliah Jungkook.
Tapi sekarang malah seperti ini...
Setelah semalam menangis, paginya Jimin harus tetap berangkat kerja agar dia bisa mendapatkan uang untuk melanjutkan hidupnya,dia tidak bisa mengandalkan siapapun karena dia sebatang kara di dunia ini setelah dia di usir dari rumah kakek nya oleh paman dan bibinya sendiri.dan dia yatim piatu.
Aahh rusak lagi,Jimin lupa mengelem sepatu nya.
Dan dia teringat semalam Jungkook membelikan kekasih nya sepatu untuk kekasih nya memakai uang tabungan Jimin yang Jimin kumpulkan selama ini,dia bahkan sampai lembur agar memiliki simpanan,makan dengan lauk seadanya bahkan kadang hanya mie instan.karena belakangan ini jungkook mengeluh ingin membeli buku dan bahan untuk tugas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen kookmin/jikook
RomanceMATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Beberapa cerita ada Jimin GS (GENDER SWITCH) alias jadi perempuan udah ditandain (gs) jadi kalau gak suka bisa skip😄 cerita cerita khayalan yang nulis aja tokoh nya kookmin dan ada yang lain lain juga, beda beda ceritanya,di b...