Take Good Care of You

84 4 14
                                    

"Prince... Teun... Ayo bangun dan sarapan..."

Prince merasakan bagaimana Bee membelai rambutnya dan mengecup pipinya.

"Teun... Ini sudah siang na..."

Matanya membuka perlahan dan melihat wajah Bee dengan cengiran jahil berada tak jauh dari wajahnya.

"Kukira kau ingin dicium dulu baru mau bangun... Seperti cerita putri-putri..." ledek pria itu,

"Khu che Prince na...

Mai cai Princess..." sahutnya tertawa,

"Tapi kau memang cantik na... Seperti tuan putri..." lagi-lagi Bee meledeknya,

"Bee~..."

"Alai?"

"Jangan menggodaku terus..." protesnya,

"Urr... Urr... Ayo bangun!

Kau mau mandi dulu atau sarapan?" tanya Bee gemas,

"Mandi dulu..."

"Kalau begitu ayo... Aku sudah lapar!"

"Kraap..."

Prince bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke toilet dengan langkah malas. Nampak imut dengan rambut yang mencuat kemana-mana dan wajah sedikit sembab.

"Aku akan bawakan baju ganti, tapi aku tak punya dalaman baru untuk kupinjamkan...

Kau... Tentu tak bisa memakai dalaman bekasku, kan?"

"Uhm... Khu okey..."

"Okey wa?"

"Memakai milikmu..." sahut Prince,

"Shiaaa Prince jangan membuatku membayangkan yang tidak-tidak!"

Prince tertawa senang saat melihat wajah Bee memerah karena malu. Namun dia bisa merasakan dirinya pun ikut tersipu karena hal itu.

"Aku akan meminjam milikmu untuk sementara.

Tapi... Nanti bisakah kau mengantarku membeli beberapa barang?" tanyanya,

"Urr... Aku akan mengantarmu!"

Bee hanya bisa menggeleng pelan saat Prince masuk kamar mandi sembari tertawa-tawa. Dia bersyukur pria itu masih nampak ceria meski semalam keadaannya agak mengkhawatirkan.

Bee sebenarnya terkejut melihat keadaan Prince, tapi pria itu nampak enggan untuk bercerita terlalu banyak. Yang dia tahu hanya bahwa Prince bertengkar dengan manajernya dan memutuskan untuk menjauh sejenak.

Meski Bee setuju keputusannya untuk mencari ketenangan sebelum kemarahannya semakin menjadi, tapi Bee sedikit khawatir menghilangnya Prince akan membuat kehebohan.

'Bagaimana jika Manajernya mencarinya dan melaporkan kejadian ini ke kantor polisi?'

Bee tak bisa berbuat banyak karena dia tak tahu bagaimana cara mengontak manajer Prince. Dia hanya bisa membantu Prince sebisa mungkin.

Setelah sarapan, Bee dan Prince yang telah memakai pakaian Bee dengan kacamata hitam, masker dan topi pun meninggalkan asrama untuk menuju mall dekat kampus mereka.

Jika Prince akan menginap selama beberapa hari, dia butuh keperluan dasar. Terburu-buru kabur dari condonya membuat Prince tak sempat membawa apapun selain tas kuliahnya dan baju yang melekat di badan.

"Kau mau kemana dulu?" tanya Bee,

"Aku butuh beberapa set pakaian dalam, baju harian dan seragam kuliah... Lalu...

BETWEEN US The Series (Side Couple Version) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang