Win terbangun saat cahaya fajar menyelinap dari sela tirai kamar rawat Wan. Tubuh Team merapat ke tubuhnya dan kepala bocah itu ada di bahunya. Wiew berbaring di sofa dengan kepala di pangkuan Team dan kaki menggantung di ujung sofa.
Win sudah mencoba membujuk ketiga pria itu untuk pulang, tapi tak berhasil.
Wiew tak ingin sendirian di rumah dan Team tak ingin meninggalkan Win dan Wiew di rumah sakit. Kemudian pria itu...
Win menatap Tul yang tertidur di kursi yang nampak terlalu kecil untuk dirinya. Tul juga menolak pergi, dia ingin memastikan Wan bangun sebelum meninggalkannya.
Cerita yang didengar Win semalam membuatnya pusing. Di satu sisi, Win senang Tul memiliki sosok T-Rex untuk diajak bicara. Tapi mengetahui sahabatnya adalah pria yang sama, memberinya terlalu banyak pikiran yang berkecamuk di benaknya.
Urgh...
Erang pelan itu membuat Win bangkit. Setelah mengatur posisi Team dan Wiew, Win menghampiri tempat tidur Wan dan melihatnya membuka mata perlahan.
"Morning Hia..." sapanya,
"Win... Apa yang..."
Menyadari selang infus yang tertancap di lengannya, membuat Wan mendesah pelan.
"Aku pingsan?" tanyanya pelan,
"Krap..."
"Siapa yang menemukanku?" tanya Wan,
"Aku meminta Wiew memeriksamu di kamar..." jawab Win,
"Kau...
Bagaimana kau..."
Wan jelas terkejut mendengar hal itu. Win tak lagi tinggal di rumah keluarga mereka.
"Seseorang memintaku memeriksamu..." jawab Win dengan wajah serius,
"Seseorang?
Khai wa?"
"Apa Hia ingat apa yang kau lakukan sebelum kau pingsan?" tanya Win hati-hati,
"Aku sedang..." Wan mencoba mengingat apa yang terjadi dan teringat sesuatu, "Aku sedang main game...
Dan bicara dengan... T-Rex..."
"Krap..." angguk Win pelan,
"T-Rex yang memintamu memeriksaku?
Bagaimana mungkin? Kau tidak mengenalnya..." sahut Wan bingung,
"..."
"Kau mengenalnya?" tanyanya lagi saat melihat raut wajah Win,
"Krap... Lu chak..."
"Win..." Kakaknya itu memanggilnya dengan suara pelan dan kemudian menanyakan hal yang paling ditakutkan Win, "Khai?"
"Che phom!" sahut suara itu.
Wan baru menyadari pria yang duduk di sudut kamar. Dia mengenalnya. Pria itu adalah Tul. Sahabat adiknya di kampus.
"Apa maksudmu?" tanya Wan bingung,
"T-Rex che phom...
Aku menemui Ai'Win saat menyadari terjadi sesuatu padamu..." katanya lirih,
"Kau tahu... Wan adalah aku?" tanya pria itu heran,
"Krap..."
"Thon nai? Sejak kapan?" tanyanya lagi, nada suaranya turun beberapa derajat,
"Aku sudah curiga sejak... Pertama kali Win mengenalkan kita... Aku menyadari persamaan detail kehidupanmu dan Wan Kenobi, teman game-ku...
Tapi setelah beberapa saat, aku semakin yakin kalian adalah orang yang sama..."
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US The Series (Side Couple Version) END
Fiksi PenggemarSiapa yang ga kesel liat P'Wan ama Tul cuma dapat cerita secuil?! Atau Prince ama Bee yang cuma dapat beberapa menit showtime... Padahal gemes banget liat mereka tuh... Walaupun senang bisa tahu cerita lengkap Win ama Team tapi rasanya masih kurang...