Oppulence Junior High School - Las Vegas
Aely melangkahkan kakinya masuk ke dalam kelas, jantungnya berdegup dengan kencang memikirkan tentang Shacy dan Amery yang bisa saja masih marah padanya. Meskipun dalam lubuk hatinya Aely masih tak habis pikir dengan sahabat yang selalu menganggapnya berbohong itu, namun tak dapat Aely ungkiri jika hanya mereka yang Aely miliki.
Netranya menyapu pada sudut kelas melihat apakah Shacy dan Amery sudah datang namun nihil, kelas masih kosong dan saat dia melihat jam yang berada di dinding kelasnya ternyata jarum jam masih menunjuk angka enam lebih lima belas.
Tidurnya benar-benar nyenyak, maka dari itu suasana hatinya pun sangat baik. Penguntit itu datang namun tak mengganggu tidurnya, Alva hanya memeluknya dari belakang dan mengelus rambutnya.
"Aely!"
Melihat siapa yang memanggilnya membuat Aely tanpa sadar menaikkan satu alisnya, Athala datang menemuinya lagi. Entah apa yang Athala inginkan darinya, padahal Aely sudah dengan tegas mengatakan jika dia tidak memiliki sedikit pun perasaan pada lelaki itu.
Dia tak ingin dianggap sebagai gadis jahat hanya karena menolak Athala terus menerus.
"Ya?"
"Ini, aku membuatkannya untukmu pagi tadi." Athala menyodorkan tempat makan berwarna biru dan bunga mawar pada Aely.
Saat hendak menerima bekal yang Athala buatkan untuknya tiba-tiba saja seseorang menepuk bahunya dari belakang, Aely melihat orang itu lalu tersenyum lebar.
"Sir, ada apa?" tanya Aely mengabaikan Athala.
"Kamu melewatkan sarapanmu, jadi Geny datang padaku dan memintaku untuk membawakan bekal milikmu" jawab Luciano.
Athala yang melihat bekal yang Luciano bawa itu menggenggam erat bekal miliknya dan tetap tersenyum pada Aely. Dia mendekat pada Aely dan meraih tangan gadis itu lalu menyerahkan bekal serta bunga pada tangan Aely lalu pergi setelah mengelus rambut gadis itu.
Pipi Aely bersemu merah, Athala benar-benar gigih untuk mendapatkan hatinya. Sebenarnya jika orang tuanya tak melarang Aely mungkin sudah menerima Athala sebagai kekasihnya. Sebagai seorang gadis biasa Aely tak sanggup menolak pesona Athala terlebih lagi Athala selalu memperlakukannya dengan baik, tak seperti penguntit itu.
Merasa memikirkan hal yang tidak penting Aely menggelengkan kepalanya dan kembali menatap Luciano, "Sir?" panggil Aely saat Luciano hanya diam menatap pintu masuk ruang kelasnya dengan tajam.
Netra hitam milik Luciano bak siap membunuh siapa pun yang terlihat dimatanya, dan untuk sesaat Aely merasa jika Luciano sangat mirip dengan penguntit itu. Alis Luciano yang menukik tajam, bibir yang terkatup dan rahang tegas itu sangat amat mirip dengan Alva.
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER
Romance(17+) [PRE-ORDER 26 FEBRUARI - 17 MARET] (WARNING!!! CERITA INI MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN, PEMBUNUHAN, AGE GAP, CHILD GROOMING, MANIPULASI, KATA-KATA KASAR DAN SEBAGAINYA. JIKA KALIAN MERASA CERITA SEMACAM INI TIDAK BERBOBOT, TIDAK USAH DIBACA) ***...