08

1.1K 105 1
                                    

Sepulang sekolah Yujin pergi ke toko buku bersama Ollie, mencari buku untuk bahan belajar saat kerja kelompok nanti.

Setelah hampir mengelilingi semua rak buku di toko itu, akhirnya Yujin dan Ollie menemukan buku yang dicari. Dengan segera mereka pergi ke kasir untuk membayarnya.

"Ayo kita keliling dulu" ajak Ollie kepada Yujin yang berada disampingnya.

Yujin menoleh, tersenyum dan mengangguk. Sudah lama ia tidak keliling mall apalagi bersama seorang teman.

Dua bocah kecil itu melangkah bersama, melihat kesana kemari bahkan memasuki beberapa toko hanya untuk melihat-lihat saja.

Sekarang mereka sedang berada disalah satu toko dan tengah melihat-lihat pernak-pernik untuk membuat gelang ataupun kalung, Yujin tertarik.

Ingin rasanya ia membuat gelang couple dengan kakak nya.

Tapi jika dipikir-pikir mending Yujin membeli yang sudah jadi, karena itu pasti jauh lebih cantik dari pada buatannya nanti.

Takut Gyuvin merasa kecewa jika nanti gelang yang ia berikan jelek.

Akhirnya Yujin memilih salah satu gelang couple itu, dimana ia memilih gelang yang jika disatukan akan membentuk satu hati yang sempurna.

Jadi satu gelang itu berbentuk setengah hati, begitupun yang satunya. Dan jika di dekatkan bersama maka hati itu akan bersatu menjadi bentuk hati yang sempurna.

Yujin memilih tali yang berwarna hitam, dan bentuk hati yang berwarna silver.

"Kamu mau beli itu?" Tanya Ollie saat Yujin tengah memegang gelang.

Yujin mengangguk semangat sembari tersenyum, tidak sabar ingin memberikan salah satunya kepada Gyuvin.

"Yujin punya pacar?" Ollie bertanya lagi,

"Buat couple sama kakak aku," jawaban Yujin membuat Ollie mengangguk dengan bibir yang membulat.

Ollie juga membeli satu gelang, bukan gelang couple.

Lalu mereka berdua membayar gelang itu dan keluar dari toko.

"Mau kemana lagi?"tanya Yujin

"Ayo kita makan,"

Akhirnya mereka berdua kembali melangkah, dan berakhir berhenti didepan McD.

Masuk kedalamnya memilih meja lalu memesan.

Tidak banyak yang mereka bicarakan saat makan, palingan cuma percakapan tentang tugas sekolah. Mau apalagi memang yang menjadi topik obrolannya?

Yujin membeku saat akan memasukan burger ditangannya, tempat ia duduk bisa melihat pengunjung yang datang dari pintu depan.

Dan Yujin melihat wajah sang kakak dengan jelas.

Kakak nya masuk beriringan dengan seorang gadis, yang Yujin tau siapa gadis itu.

Gadis yang ada twitter sekolah bersama Gyuvin seminggu yang lalu, dan gadis yang sama yang selalu menghampiri Gyuvin saat di kantin.

Ah jadi benar yang para siswi katakan tentang Gyuvin dan Jessica, mereka sepasang kekasih.

Yujin menunduk saat Gyuvin hendak berjalan menuju dirinya, Yujin kira kakak nya itu akan menghampirinya.

Namun Yujin salah, Gyuvin tidak melihat Yujin sama sekali.

Dan ya. Gyuvin dan Jessica duduk dimeja depan Yujin, namun Gyuvin membelakangi Yujin.

"Kenapa?" Tanya Ollie saat melihat gelagat Yujin yang sedikit aneh,

BROTHER || KIM GYUVIN HAN YUJIN || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang