05 » Good News

113 6 0
                                    

Happy reading💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading💐

°°°°

"Bun, Keira berangkat dulu ya!" teriak Keira dari teras kepada bundanya yang sedang berada di kamar mandi.

"Iya hati hati!"

Hari ini Keira memilih berangkat menggunakan sepeda, agar tidak boros ongkos. Keira hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai di sekolah.

10 menit kemudian, Keira sampai di sekolah, dia menuju parkiran untuk memarkirkan sepedanya, setelah itu Ia berjalan menuju kelasnya.

"SELAMAT PAGI KEWAN KEWAN!" teriak Keira yang baru datang membuat Nora, Kiran dan Bulan yang sedang sibuk dengan ponselnya seketika langsung menutup telinga mereka.

"GUE PUNYA KABAR BAGUS BUAT KITA."

"GAK USAH TERIAK TERIAK," balas Bulan juga dengan berteriak.

"Lah itu lo juga teriak dodol!"

"Oh ya, sorry kebawa emosi gue, tadi lo mau ngasih kabar apa?"

"Kemarin gue ketemu Bu Susi."

"Guru musik itu?" tanya Bulan.

"Iya, katanya kita bakal ikut competisi lomba band!" jelas Keira membuat mereka terkejut.

"SERIUSAN LO?!" tanya Bulan tak percaya.

"IYA, SERIBURIUS MALAH," ujar Keira sambil menunjukkan jari berbentuk huruf V.

"Tapi gak cuman kita aja bakal ada tambahan lagi, nanti pulang sekolah juga kita kumpul dulu di ruang musik."

"Ini gue gak mimpi kan?!" teriak Nora masih tak percaya akan mengikuti lomba band eskul band jarang sekali mengikuti lomba, karena itu mereka begitu terkejut ketika mendengar akan mengikuti competisi lomba.

Plak!

Sebuah tamparan melayang di pipi Nora untuk menunjukkan bahwa itu bukanlah mimpi.

"Anjir!, sakit woi!" ringis Nora kesakitan.

"Gak mimpi kan?"

"Iya sih, Aaaaa akhirnya kita bisa ikut lomba band!" teriak Nora bersemangat.

"Tapi gue kayanya gak bisa ikut lomba itu deh," ucap Kiran membuat teman temannya langsung menoleh ke arahnya.

"Kenapa ran?" tanya Keira langsung berubah sedih.

"Gue bakal ikut tanding basket kei, dan itu butuh latihan lebih, jadi kemungkinan gue gak bisa ikut lomba band," jelas Kiran.

Let your DREAMS, be your WINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang