17 » Pertandingan

30 4 0
                                    

Sebelum membaca, harap vote dan komen terlebih dahulu kawan 🙏

Dukungan kalian amat berharga kawankuhh...

Ayo bantu ramaikan cerita ini!
Karena menulis cerita itu tidak mudah kwn.

Ayo bantu ramaikan cerita ini! Karena menulis cerita itu tidak mudah kwn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

.
.
.
.
.

Seorang gadis yang tengah bercermin menggulung rambutnya menjadi satu serta memakai satu stel baju dan celana berwarna abu abu, penampilan yang sederhana dan simple, namun mampu menarik perhatian.

"Lho Kei, kamu mau kemana?" tanya Diana bingung ketika melihat putrinya keluar dari kamar.

"Mau ke SMA Bela Bangsa bun."

"Ada pertandingan basket di sana."

"Oh. Sama siapa?"

"Bulan sama Nora kesini bun."

Suara klakson mobil dari luar terdengar, "Itu mereka udah dateng,  Keira pergi dulu." Tak lupa Keira menyalimi tangan ibundanya sebelum pergi.

"Iya, hati hati."

°°°°°

Bulan, Nora dan Keira mencari tempat duduk yang lebih depan agar bisa melihat pertandingan dengan lebih hd. Mereka sungguh tak sabar untuk menyaksikannya.

"WUUUU, KIRAN!"

"KIRAN SEMANGAT!" seru Keira yang begitu amat keras, bahkan Karin berserta teman se-timnya pun sampai mendengarnya, ya tak heran sih, Keira kan sudah di juluki ratu toa.

"Sumpah Kei, lo jangan malu maluin napa."

"Itu temen temen Kiran sampe nengok denger teriakan lo."

"Bodo amat," jawab Keira santai.

Pertandingan telah di mulai, Tim basket putri Dirantara siap bertanding dengan Tim basket putri Garuda, semuanya bersorak heboh menyaksikannya.

Di tengah pertandingan, Bulan menoleh ke arah Keira yang sedari tadi seperti sedang menahan sesuatu
"Lo kenapa sih kei?"

Keira menyengir, "gue kebelet."

"Ada ada aja lo."

"Yaudah sana, ke toilet."

"Tapi gue gak tau toiletnya dimana," jawab Keira jujur, ya wajar saja tidak tau, karena kondisi sekolahnya yang begitu besar.

Let your DREAMS, be your WINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang