Ucapan Terima Kasih

260 70 21
                                    

Aku mau mengucapkan terima kasih untuk para pembaca yang sudah mengikuti cerita ini dari awal penulisannya awal Februari 2023 lalu. Ini cerita yang makan waktu cukup lama untuk kuselesaikan karena topiknya yang berat, yaitu tentang kematian. Ditambah lagi di semester awal 2023 ini aku disibukkan dengan persiapan novel fisikku yang kedua: Vermilion Rain. Meski begitu, kulihat para pembaca tetap setia menanti bab-bab baru novel ini. Hal itu jadi penyemangat khusus buatku, jadi terima kasih banyak.

Cerita ini sebetulnya masih percobaan. Belakangan aku lagi coba-coba eksplor genre baru, salah satunya slife of life seperti ini. Cerita yang sederhana, tentang kehidupan sehari-hari, tetapi tetap bisa menyentuh hati pembaca. Selama ini aku sudah menulis cerita bergenre thriller/misteri, drama dan fantasi, dan Puji Tuhan semuanya diterima oleh pembaca. Mudah-mudahan cerita ini juga bisa diterima dengan baik meskipun masih coba-coba, ya.

Akhir kata aku berharap teman-teman yang sudah selesai membaca cerita ini untuk membagikan kesan pesannya. Apa yang teman-teman rasakan (selain sedih)? Hehe. Aku mencoba menyelipkan pesan-pesan moral di cerita ini, semoga tersampaikan. Apakah ceritanya menarik untuk diikuti? Boleh dibagikan pendapatnya, untuk perbaikan cerita ini atau cerita-ceritaku lainnya di masa depan, hehe. Aku berencana submit cerita ini untuk editorku di Gramedia Pustaka Utama (GPU), siapa tahu dia tertarik, jadi bisa terbit deh, hehe. 

Untuk selanjutnya, aku punya beberapa draft cerita yang lagi kuketik tapi masih belum tahu yang mana yang bakal kutuntaskan. Ada cerita bergenre sejenis: slice of life dengan sedikit sentuhan magical realism (cerita coba-coba lainnya). Ada juga Young Adult dan Misteri, tapi ini aku belum ketemu plot utuhnya. Kalau udah fix, aku akan usahakan upload di sini, ya.

Sekali lagi terima kasih banyak untuk semua dukungannya. Semoga teman-teman selalu sehat, banyak berkat, dan bisa dapat sesuatu dari cerita ini atau cerita-ceritaku yang lain.

Love,

—Kai Elian. 

Stories from The Dead [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang