Pemandangan yang pertama kali di lihat oleh gadis itu adalah ruangan gelap. Kepalanya pusing. Entah di mana ia sekarang. Yang jelas ia merasa lega terbebas dari pria tua tadi.
"Shiitttttt.. Keluarkan itu dari mulutmu jalang".
"Tuan.. Tapi aku ingin mencicipi spermamu".
"Ciihhh.. Bahkan milikku tak sudi setetespun masuk dalam mulut busukmu".
Wanita itu segera melepas kulumannya pada penis besar milik sang tuan.
Braaaaakkk
"Cihh.. Dasar gak tau sopan santun" Ucapnya ketika melihat orang kepercayaannya yang sudah terlanjur biasa saja nyelonong masuk ke kamar eksekusi. Khemm
"Ada apa hob?"
"Gadis itu sudah sadar boss"
Pria itu segera memakai kembali celananya. Meninggalkan wanita yang usai memuaskannya itu dengan beberapa uang lembaran berangka 50000 dalam jumlah yang lumayan.
"Pergi dari sini"
Wanita itu memungut seluruh pakaiannya yang tergeletak berceceran di lantai.
"Jangan tinggalkan celana dalamnya juga noona. Saya jijik" Imbuh orang yang tadi masuk nyelonong itu.
Pria itu membuka pintu kamar tempat wanita tadi yang tidak sengaja di tabraknya.
Pria itu menyergit bingung.
"Kamu itu buta apa gimana?? Dia masih pingsan"
"Tapi tadi dia udah sadar boss"
Tak berapa lama kemudian gadis itu membuka matanya.
"Aku di mana??"
Gadis itu duduk sambil memegang kepalanya yang masih sakit.
"Sudah sadar noona?" Tanya pria berbadan tegas itu.
"Maa..maaf tuan"
"No problem. Sekarang katakan maumu? Pura-pura di tabrak agar saya tanggung jawab?"
"Nggak.. Jungkook gak bermaksud gitu" Jawabnya jujur.
*Flashback
'Braaaaaakkk'
Jungkook terjatuh ketika ia tak sengaja di tabrak oleh mobil hitam.
Beruntung ia hanya terjatuh dan lecet sedikit. Dirinya bangun dengan bersusah payah dan mengetuk kaca mobil hitam itu.
"Tuan.. Tolong di buka... Tolongin saya"
Pria itu menurunkan kaca mobilnya. Nampaklah sosok pria tampan berjas dengan kacamata hitam yang bertengger apik di atas hidung mancungnya.
"Tuan.. Tolong saya.. Saya di kejar penjahat.. Aku mohon... Tolong bantu"
Pria itu membuka pintu mobil mewahnya dan Jungkook segera masuk dan menutup pintu itu dengan segera mungkin.
"Heeeiii gadis jalang.. Kemana kamu?"
Teriakan itu terdengar jelas bagi pendengaran Jungkook. Spontan ia memeluk pria berjas itu. Menyembunyikan wajahnya pada lengan sang pria.
"Heii.. Lepas"
"Tolong saya tuan" Ucapnya dengan gemetar.
"Siapa lelaki itu?"
Tak ada pertanyaan dari gadis di sampingnya.
"Hei.. Jawab saya.. "
Pria itu menggoncangkan lengannya.
'Bruukkk'
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE TAEKOOK/VKOOK (END)
RomanceJeon Jungkook seorang gadis muda yang dianggap sebagai gadis pembawa sial oleh ayahnya sendiri. Bahkan ia di jual untuk melunasi hutang sang ayah. Keuangan. Tentu itu adalah alasan pertamanya. 👉Taekook 👉Taehyung 👉Jungkook 👉Vkook 👉Taekook GS T...