Keduanya tiba di sebuah mall yang cukup besar.
Mr. V membuka helm yang di kenakannya.
"Ayo turun"
"Ini apa tuan?"
"Belum pernah ke sini?"
Jungkook hanya menggeleng. Takjub dengan bangunan besar itu yang di penuhi dengan lampu-lampu cerah.
"Ini mall. Ayo masuk"
Tangannya di gandeng oleh V dan menuju ke lobby utama.
"Waaaaaah. Indah sekali. Banyak barang-barang yang di pajang di sana berupa baju, sepatu, tas dan lain-lain. Namun seolah ada toki dalam toko. Jungkook di buat takjub bukan main.
" Jadi.. Ini mall.. Maaf kalau saya terlalu norak tuan"
"No problem"
Lagi lagi Jungkook mendengar kata-kata yang tak ia mengerti. Tapi ya sudahlah..
V membawa dia ke arah eskalator untuk mengunjungi lantai 2 pada mall itu.
"Tuan.. Kenapa tangganya jalan sendiri?"
"Kenapa?? Takut?"
"I..iyaaa.. Saya belum pernah naik itu"
Hap
Tanpa banyak bicara, V langsung menggendong tubuh Jungkook ala bridal style. Menaiki eskalator menuju lantai atas.
Tentu saja pemandangan seperti itu tak luput dari banyak sorot mata yang melihat kagum pada mereka berdua.
Terlihat sangat serasi
Mesra sekali
Satunya tampan. satunya cantik
Aaaa.. Jadi iri
Mungkin begitulah suara orang-orang yang membuat semu merah menjalar di pipi mulus Jungkook.
Namun ekspresi tuannya tetap datar. Melihat lurus ke depan.
"Tampan"
"Apa kau berbicara sesuatu?"
"Eeeh"
Jungkook kaget dan segera sadar dari lamunannya.
"Haah?? Udah nyampek?"
Ia tak sadar jika sudah berdiri di depan tuannya.
"Bukankah tadi saya di gendong?" Tanyanya tanpa sengaja. Kemudian sedetik kemudian ia tersadar. Menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
Hatinya tengah berteriak.
Jungkook kini merasa malu. Mereka sudah berada di lantai 2 yang bisa di lihat terdapat banyak makanan kulineran korea yang di jual di sana.
"Mau makan apa?"
"Hei"
"Jungkook"
"Haahh??"
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE TAEKOOK/VKOOK (END)
RomanceJeon Jungkook seorang gadis muda yang dianggap sebagai gadis pembawa sial oleh ayahnya sendiri. Bahkan ia di jual untuk melunasi hutang sang ayah. Keuangan. Tentu itu adalah alasan pertamanya. 👉Taekook 👉Taehyung 👉Jungkook 👉Vkook 👉Taekook GS T...