Jungkook menatap prihatin pada Pria tampan yang tampak tertidur dengan pulas nan tenang di atas shofa ruang tamu.
Pria yang memiliki bekas sayatan pada wajahnya itu menceritakan semua kisah masa lalu V yang berhubungan dengan rasa traumanya.
Tak ia sangka bahwa pria yang terlihat tegas dan pemberani serta angkuh itu memiliki masa lalu yang suram.
Tak bisa di bayangkan olenya jika hal itu terjadi pada dirinya sendiri.
Dan sejak saat itu ia berinisiatif untuk mendampingi V apapun yang terjadi kedepannya.
Dari cerita Pria itu ia jadi tahu bahwa nama sesungguhnya pria yang ia suka adalah Kim Taehyung. Nama yang sangat bagus pikirnya.
🍓🍓🍓
Pagi harinya ia terperangah kaget mendapati gadis cantik yang tengah tertidur dengan posisi duduk di sampingnya. Tubuhnya hanya beralaskan karpet.
"Jungkook bangun"
"Euugghhhhh.. Tuan sudah bangun?"'
"Bangunlah, kenapa tidur di bawah?"
"Tadi malam saya ketiduran"
V membantu Jungkook untuk bangun. Pasalnya ia sedikit kesulitan untukk beranjak dari duduknya akibat perut buncitnya.
"Makasih tuan"
"Hmm.. apa Yoongi ada di sini?"
"Sepertinya dia ada di tempat biasanya"
V langsung menuju ke tempat itu. Ia berjalan dengan sedikit terburu.
Brraaakkk
"Mengagetkan saja" Ucap Yoongi yang tengah menyesap batang nikotin.
"Yoon, apa semalam?"
"Hmmm.. Dia berhasil di bawa oleh anak buahnya. Dan kita harus menambah pasukan lagi V"
"Kau urus itu dengan Hobi nanti"
"lalu bagaimana nasibku semalam? Aku hanya mengingat pria brengsek itu menodongkan pistol di kepalaku"
Hahhhh...
Terdengar helaan nafas panjang dari pria bernama Yoongi itu.
"Semua aman Tae, Seperti biasa kau akan hilang kesadaran ketika berhadapan dengan keparat itu. Beruntung ada Jungkook di sana"
"Jadi? apakah dia sudah tau?"
"Hmmm.. kau yang memberitahunya. Bagaimanapun kau sudah jatuh hati padanya bukan? Bahkan dia tengah mengandung anakmu"
"Siapa yang bilang aku mencintainya?"
"Jangan berusaha menutupi hatimu dengan obsesi dan gengsimu Tae. Lambat laun kau akan sadar"
"Aaaarrrggghhhhhhh"
V mengusak rambutnya kasar dan meninggalkan Yoongi sendirian di ruang dekat bawah tanah.
"Dasar bebal" Smirknya.
...
Namjoon Dan Seokjin segera terbang ke Korea ketika mendengar penyerangan yang terjadi di mansion V. Mereka khawatir dengan keadaan V. Khawatir akan trauma itu kembali menguasai kesadarannya.
Tibalah mereka di mansion Kim dengan memarkirkan privat jet mereka di lapangan belakang mansion.
"V ? Kamu di mana?" Teriak Seokjin sepupunya.
"Kau kira di sini hutan? Berteriak sesuka hati?"
Sekjin langsung menubruk dan memeluk tubuh tegap itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE TAEKOOK/VKOOK (END)
RomanceJeon Jungkook seorang gadis muda yang dianggap sebagai gadis pembawa sial oleh ayahnya sendiri. Bahkan ia di jual untuk melunasi hutang sang ayah. Keuangan. Tentu itu adalah alasan pertamanya. 👉Taekook 👉Taehyung 👉Jungkook 👉Vkook 👉Taekook GS T...