Jungkook merasa geli ketika tangan Tuannya sengaja menggoda perut ratanya. Bergerak ke sana kemari seolah ada banyak kupu-kupu yang beterbangan di sana. Geli
"Tuan hentikan"
"Kenapa?? "
"Geli"
Tangan kekar itu bergerak mengelus pusat Jungkook yang masih terbungkus rapi dengan underware berwarna purple kesukaannya.
"Eeemmppphh"
"Sudah basah Jungkook"
Sontak tangan itu bergerak melepas underware dan memasukkan satu jari lentik miliknya.
Menekan-nekan satu titik kecil yang tak jauh dari lubang itu.
"Aaakhh.. Tuaaaann"
Nikmatnya bukan main, tak paham apa yang di lakukan tuannya. Tapi ini terasa nikmat.
Tubuhnya tersentak kaget ketika sudah ada 2 jari yang masuk ke dalam milikmya yang masih sempit. Mengocok tanpa ampun hingga ia merasa sangat basah di bawah sana.
"aaakhhh.. Tuannn"
"Pelaaannnn"
"Kenapa slut?? Enak?? Suka?"
"Ughhhhhhh.. Tuannn... "
"Say faster"
"Saya gak ngerti"
"Pabo"
Karena sudah tak tahan merasakan tangannya seolah di pijat manja. Ia pun segera melepas semua pakaiannya tanpa terkecuali.
Mengocok penisnya yang sudah mulai menegang.
Melebarkan paha Jungkook agar mempermudah silaturahminya.
Jungkook melihat sekilas bentuk penis milik tuannya.
"Kenapa sangat besar tuan?"
"Ini nikmat Jungkook. Banyak jalang yang menginginkan ini. But.. This is just for you"
Jleb
Penis itu berhasil masuk separuh. Ia menggenjot milik Jungkook sambil lalu tangannya mengocok klitoris dan memberikan beberapa tamparan di sana.
Aneh.. Tapi nikmat pikir Jungkook.
Pria itu terus bergerak di bawah sana.
Mulut Jungkook tampak menganga mengeluarkan desahan dan rintihan kenikmatannya.
"Nikmat Jung"
"Eeughhhh... "
"Jangan banyak bergerak Jung"
"Aaakhh.. Tuaaaannn"
"Aaakhh.. Jungkook"
"Yesss..."
"Ugghhh.. Tuan.. mmmpphhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE TAEKOOK/VKOOK (END)
RomanceJeon Jungkook seorang gadis muda yang dianggap sebagai gadis pembawa sial oleh ayahnya sendiri. Bahkan ia di jual untuk melunasi hutang sang ayah. Keuangan. Tentu itu adalah alasan pertamanya. 👉Taekook 👉Taehyung 👉Jungkook 👉Vkook 👉Taekook GS T...