7

3.9K 291 25
                                    

Hehehe.. Double Up ternyata🤣

🐻 : Kasi ⭐ kalau suka
🐰 : Dan tinggalin jejak 💬 kalau sudi

◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆


"Heei.. "

Gadis itu menoleh ke arah lain dan hanya mendapati dirinya.

"Iya.. saya manggil kamu"

"Ada apa tuan?"

"Jangan terlalu formal. Namjoon saja. Saya lebih suka di panggil nama"

"Neee.. Maaf.. ada keperluan apa?"

"Kamu siapa? Bukankah kamu putri dari Jeon Wonwoo?"

"Neee.. Benar .. saya putrinya"

"Kenapa bisa ada di sini? Apa Mr. V yang menahanmu?"

"Aniyooo.. Justru tuan V yang menyelamatkan saya"

"Maksudnya ?"

"_eh.. Maaf.. Bukannya saya mau ikut campur urusan kalian. Tapi saya hanya heran saja di mansion ini ada seorang gadis"

Jungkook tampak berpikir. Apa yang di katakan pria bernama Namjoon itu benar. Dari awal ia memasuki rumah ini hanya ada banyak pria. Tak ada satupun wanita di sini. Walau memang ia sudah tau perilah para maid di liburkan sementara. Tapi bukankah aneh jika tak ada satupun wanita untuk mengurus urusan rumah.

"Heii.. Noona"

"Eeeh... Iya tuan"

"No.. Jangan tuan"

"Kakak boleh? Kan gak sopan. Soalnyanya tuan terlihat lebih tua.. Bahkan sudah terlihat seperti om-om" Ucapnya.

"Bicara apa kamu? Apa saya se tua itu?"

"Sepertinya"

Namjoon pun tertawa mendengar tuturan Jungkook yang sama sekali ceplas ceplos. Padahal dia paling anti dengan kata 'tua' walaupun usianya memang mengatakan iya.

"Waaah.. Ternyata kamu juga bisa bercanda ya"

"Aniyoo.. Tuan memang kelihatan begitu"

"Oke .. Oke.. saya akui.. Tapi hubunganmu dengan Mr ?"

"Saya kabur di saat ayah menjual saya ke salah satu orang yang saya gak kenal. Berakhir bertemu dengan Tuan V karena saya gak sengaja tertabrak. saya juga gak tau ternyata ayah saya punya hutang pada Tuan V"

"Lalu?? Kenapa kamu bisa tinggal di sini? I can't stop thinking "

"Tuan.. Bisakah jangan pakai bahasa asing?? Saya gak ngerti"

Jungkook sendiri heran. Kenapa orang di sini pada bicara bahasa asing. Ah.. Dia menyesali sangat kenapa tidak pernah melirik buku-buku di tong sampah mengenai bahasa itu. Padahal ada banyak buku yang sering ia temui di tempat pembuangan.

Entah karena sudah tak layak pakai atau memang sengaja di buang karena memang bahasa asing sedikit sekali peminatnya. Terlebih ia hidup di daerah yang lumayan jauh dari kota dan kata 'modern'.

"Oke maaf.."

"Neee.. saya butuh tempat tinggal. Kalau kembali ke rumah. Ayah pasti akan menjual saya kembali. Tapi gak tau kenapa tiba-tiba ayah di hukum oleh Tuan V karena tak kunjung bayar hutang. Alhasil saya mau membantu ayah dengan bekerja padanya"

"Bekerja sebagai ?? Maid di sini?" Tanya Namjoon.

"Bukan hanya itu tuan. Tapi saya bekerja sebagai jalang pribadi tuan V" Ucapnya tana jeda membuat Namjoon kaget bukan main.

TROUBLE TAEKOOK/VKOOK (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang