43

3.3K 213 38
                                    

Taehyung Pov

"Kenapa rasanya sangat berat. Hatiku terasa sakit"

"Jungkook?? Son??"

"Apakah benar aku mulai menyukainya? Tapi itu seperti mustahil"

"Apa itu cinta?"

"Cinta yang membuat kedua orang tuaku harus merenggang nyawa secara tragis"

"Tapi perasaan apa ini? Dia selalu membuatku pusing memikirkannya"

"Siall"

Di sebuah ruangan yang gelap dirinya tengah menatap sebuah revolver yang masih terdapat bekas darah yang sudah mengering. Tak pernah sekalipun ia berniat untuk membersihkan senjata api itu.

Senjata yang di gunakan oleh sepupu tiri ayahnya untuk membunuh kedua orang tuanya. Tepat di depan mata kepala dia sendiri.

"Jae Hwan.. Sebentar lagi riwayatmu akan berakhir di tanganku" Ucapnya dengan rahang yang mengeras"

Pov ended

"Apakah ini tidak buruk?"

Dia sudah siap dengan baju yang sedikit terbuka. Bukan karena apa.. Tapi satu yang pasti, tuannya akan berkunjung padanya malam ini.

Sesuai dengan apa yang di katakan tadi bahwa malam ini tuannya akan tidur bersamanya.

"Aku terlihat konyol sekali bukan?? Ini baru pertama kalinya begini. Aku gugup sekali"

Pandangamnya mengarah ke luar jendela.

"Sepertinya aku tidak percaya diri"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sepertinya aku tidak percaya diri"

"Aku ganti saja"

Baru selangkah ia berjalan ke belakang. Itensitas pria dewasa itu tiba-tiba saja muncul di depannya.

"Tuan"

"Jungkook"

Reflek Jungkook menutupi bagian tubuhnya dengan menggunakan kedua tangannya.

V hanya menyunggingkan bibirnya kemudian berjalan mendekat ke arah gadis itu. Membuat Jungkook reflek mundur ke belakang.

Tap
Tap
Tap

"Ah.. "

Kini tubuhnya sudag tersandar pada sebuah kaca besar.

"Tuan.. "

"Apa yang kau lakukan Jungkook?"

"Tii.. Tidaaaakk.. Aku... "

"Ssshhhttt"

Tangan V dengan sengaja meremas salah satu payudara Jungkook hingga dirinya spontan melenguh.

Ia mencengkram dagu Jungkook dan mendekatkan wajahnya di depan wajah Jungkook.

Hal ini merupakan hal yang berbahaya bagi Jungkook.

Jantungnya berdetak tak karuan. Aroma maskulin itu menyeruak di indra penciumannya. Membuat tubuhnya seakan meremang. Tunduk dengan pesona pria yang satu ini.

TROUBLE TAEKOOK/VKOOK (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang