Akhirnya ia bernafas lega ketika pria tadi mengijinkannya untuk bekerja di sini. Walau harus bermohon-mohon.
Ia tak perduli, asalkan ia bisa tinggal di tempat yang jauh dari ayahnya.
Takut..
Pasti, Jungkook kecewa dengan ayahnya. Namun tak sedetikpun ia membenci sosok itu. Ia memaklumi dengan keadaan ekonomi. Apalagi dengan kehadirannya.
Mungkin ayahnya benar, dirinya benar-benar pembawa sial.
Bundanya meninggal selepas melahirkannya. Ayahnya sama sekali enggan merawat dirinya.
Selama ini ia hanya di rawat oleh neneknya yang kebetulan sudah meninggal di saat usianya 8 tahun.
Sejak saat itu hidupnya tambah menderita. Tak ada satu orang pun yang memberikannya kasih sayang seorang keluarga.
Tak ada teman untuk sekedar menceritakan kejadian sehari-hari yang ia alami.
Sudahlah..
Jungkook sudah terlampau ikhlas dan menerima semua takdir dan jalan hidup yang tuhan beri.
Yang ada di pikirannya saat ini adalah kembali memulai hidup yang lebih baik.
Hidup baru dengan suasana baru. Walau ia tak tahu pasti takdir apa yang akan ia hadapi di masa mendatang.
Hari ini ia bingung harus apa. Pasalnya tuannya itu sama sekali tidak memberikan perintah apapun.
Sama seperti kemaren, ia memasak sarapan untuk tuannya.
"Bajumu hanya itu? Ganti. Saya muak melihat baju lusuhmu"
"Tapi tuan.. saya tidak memiliki baju ganti"
"Haaaaahh"
Helaan nafas itu membuat Jungkook semakin takut. Ia meremat ujung dress yang di gunakannya.
"Bawakan 20 stel pakaian wanita lengkap. Model yang biasa saja" Ucapnya pada seseorang di balik telpon.
"Saya harus pergi. Jangan mengacau di rumah. Para maid masih libur"
"Baik tuan"
Benar saja.. Pria itu pergi setelah menelan beberapa suap sarapan yang baru di buatnya.
Jungkook bosan. Ia sudah membereskan dapur, menyapu dan mengepel lantai satu.
"Capek banget... "
Ia memutuskan untuk sedikit berjalan-jalan ke belakang.
"Waaah.. Kolamnya besar juga"
Takjub ketika ia melihat kolam renang di dalam ruangan. Terlihat indah dengan beberapa lukisan di sana.
Ia mencoba duduk dan menceburkan separuh kakinya di sana.
"Adem.. Berbeda dengan air sungai tempat bermainku"
"Permisi noona.. Ini ini ada kiriman baju untuk noona dari boss"
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE TAEKOOK/VKOOK (END)
RomanceJeon Jungkook seorang gadis muda yang dianggap sebagai gadis pembawa sial oleh ayahnya sendiri. Bahkan ia di jual untuk melunasi hutang sang ayah. Keuangan. Tentu itu adalah alasan pertamanya. 👉Taekook 👉Taehyung 👉Jungkook 👉Vkook 👉Taekook GS T...