11

3.8K 247 42
                                    

Jungkook tengah menangis meratapi keadaannya yang tampak hancur.

Bajunya sudah tak tau berbentuk apa. Tubuhnya terasa pegal dan perih. Terutama pada organ intimnya.

Ia tak hentinya menangis membayangkan betapa kasarnya sikap V padanya semalam.

Sudah berkali-kali dirinya memberontak dan menyuruh berhenti. Tapi nihil, V malah semakin menggila.

"Pakai ini"

Ucapnya sambil melempar sebuah bathrobe di depan Jungkook.

"Jangan menangis terus. Saya muak lihatnya. Percuma Jungkook. Pada akhirnya hal ini akan terjadi juga padamu"

Setelah itu ia meninggalkan Jungkook yang masih duduk melipat kakinya di atas kasur.

Kasur yang semula rapi hampir tak tersentuh kini sudah berubah lusuh. Kamar yang semula baik-baik saja kini sudah bak kapal pecah. Sprei putih yang menjadi saksi bisu akan keganasan seorang Mr. V merengut keistimewaan gadis cantik 18 tahun.

(Cari flashback yak? 🤣)

Dirinya dengan bersusah payah berjalan ke kamar mandi. Membawa bathrobe yang sempat di lempar oleh tuannya.

Mengguyur tubuhnya di bawah aliran derasnya air shower.

Dingin

Dia pun hanya menekan satu tombol itu. Tanpa tau tombol lainnya. Toh memang dia tidak tahu menggunakan shower untuk menyalakan opsi air hangat.

"Apakah aku se jijik ini?"

Ia terus menggosok tubuhnya sendiri. Tak terhitung sudah berapa kali buliran air mata itu menetes seiring jatuhnya air dari tubuhnya.

"Kenapa tuan tega seperti itu"

Ingatannya kembali pada kejadian malam tadi.

"Aaakkhhh"

"Jangan memberontak Jungkook"

"Tuan lepas"

Craaaaaakkkk

Jungkook kini hanya mengenakan underwarenya saja.

"Milikmu bagus Jung"

"Jangan sentuh itu tuan"

Mr. V meremas payudara milik Jungkook, memelintir puting pink yang sudah mulai mengeras.

"Sial.. Dia mudah tegang Jung"

"Tuan.. Aku mohon jangan"

"Aku hanya mau mendengar desahanmu"

Ia kembali meremas dan memainkan kedua puting milik Jungkook.

"Aaakhhhh"

"Teruslah mendesah Jungkook. Suaramu begitu merdu"

V kini melebarkan paha Jungkook. Meremas milik Jungkook yang masih terbalut underware berwarna soft pink.

"Are you still a virgin baby ?"

Jungkook meremat sprei itu kuat-kuat menahan sesuatu yang terasa aneh di tubuhnya.

Rasanya nikmat tapi ia merasa bahwa itu kenikmatan yang hina. Tubuhnya kini berada di bawah kuasa tuannya. Entah apa yang akan terjadi. Ia merasa semua itu tidak benar.

Pikirannya menjadi kacau, bibirnya berusaha untuk tidak mengeluarkan suara-suara aneh yang spontan keluar begitu saja saat tubuhnya di jamah oleh pria dewasa itu.

Kini tubuhnya menjadi bugil sempurna.

Sungguh ia sangat malu. Bagaimana pun ini adalah pertama kali baginya telanjang di depan orang lain.

TROUBLE TAEKOOK/VKOOK (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang