Assalamualaikum, salam kenal semuanya 👋🏻
Btw lewat jalur mana nih?
Semoga suka ya sama ceritanya
Bismillah, rame
Happy reading!
Oh, iya sebelum baca ada baiknya kalian tinggal jejak seperti vote dan komen!
~~~
Azahra Queen Humaira, dia dikenal sebagai gadis nakal dan biang onar. Setiap masalah yang ia timbulkan di sekolahnya selalu Zahra menjadi dibalik dalangnya.
Kedua orang tuanya lelah menghadapi tingkah kelakuan anak gadisnya, hingga Zahra terpaksa dijodohkan oleh seorang Gus yang ternyata guru baru di sekolahnya.
Tapi Zahra menyukai orang lain, akankah Zahra menerima perjodohan itu atau memilih seorang yang di sukainya?
~~~
"Oh ya Gus, kenapa sih harus pilih saya? Saya ini anaknya nakal loh."
"Saya akan bimbing kamu perlahan-lahan, In Sya Allah."
"Gus, saya ini nggak suka berkerudung, gerah."
"Saya akan pelan-pelan membuat kamu berkerudung."
"Gus,,, tauk dah gatau mau alasan apalagi."
"Apa jangan-jangan Gus masuk ke sekolahan saya karena saya kan? Ngaku hayo!" Zahra memicing dan mengacungkan jari telunjuknya kearah Dzaka.
"Iya, saya masuk ke sekolahan itu karena kamu, Zahra. Saya hanya ingin tau gimana kelakuan calon istri saya."
~~~
"Ra, pakai jaket gue!" pinta Lion menyodorkan jaket kulit yang baru saja di lepas.
"Kenapa?"
"Khmm..."
Zahra merasa heran, ada apasih dengan Lion. Zahra menunduk menatap seragamnya, oh tidak.
"HUAAA LION LIHAT YA?" erangnya tiba-tiba.
"Hah? Ndak kok beneran!" Yakin Lion, dia hanya melihat baju Zahra tembus pandang di lengannya saja.
~~~
"Sebenarnya, gue suka lo, Lion!" ungkapnya dengan gugup.
Lion menoleh ke arah Zahra yang masih setia menunduk. Ia tersenyum namun setelah itu senyumannya luntur kembali, cowok itu menatap datar kearah depan.
"Makasih sudah mengungkapkan perasaan lo, tapi maaf."
Zahra menoleh terkejut, "Kenapa minta maaf?"
"Karena gue nggak bisa nerima lo."
~~~
"Kenapa? Pegang aja sekira kalau lo mau pegang luka gue!" teriak Zahra sedikit ada rasa sakit hati karena Lion enggan untuk menyentuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZARHAN
Teen FictionAzahra Queenza Humaira, dia dikenal sebagai gadis nakal dan biang onar yang suka dunia malam. Setiap masalah yang ia timbulkan di sekolahnya selalu Zahra menjadi dibalik dalangnya. Kedua orang tuanya lelah menghadapi tingkah kelakuan anak gadisnya...