Sorry for typo🕊️
🍵Happy reading🍵
BRAK!
Gebrakan pintu tak main main itu mampu membuat beberapa orang di dalam sana terkejut.
Mereka semua menatap Gyuvin yang rautnya sudah kalang kabut, di tambah saat melihat Tubuh Yujin yang sudah tergolek dengan kepala di paha Mingyu.
Bocah itu terlihat.. mabuk?
Dengan langkah menggebu gebu, Gyuvin masuk tanpa mengindahkan beberapa wanita yang mulai mendekatinya.
"Siapa nih yang Dateng?" Ujar Haechan.
Tanpa peduli pada sekitar, Gyuvin menyeret lengan Yujin agar bocah itu berdiri.
"Woy woy Kalem anjir! Adek kita mau Lo apain?!" Mingyu berdiri di ikuti Jeongwoo yang sudah setengah mabuk.
Mata tajam Gyuvin langsung menghunus Mingyu.
"Adek Lo?" Beo Gyuvin menatap Keempat lelaki itu.
"Ini adek gue." Kata Gyuvin dan lengan nya menahan Tubuh Yujin yang tengah meracau tidak jelas.
Mingyu menatap Haechan, lalu menatap Sunwoo yang juga ikut menatapi Gyuvin serta Yujin.
Lalu Mingyu membalas ucapan Gyuvin.
"Sejak kapan Yujin punya Abang? Hell jangan Ngadi ngadi Lo atau__
"Dia milik gue dan nggak ada urusan apapun sama kalian kalo gue bawa Yujin." Tampik Gyuvin.
Dia tidak ingin memperdulikan para empat bajingan yang sudah berani membawa bocahnya kesini.
Gyuvin menyeret Tubuh Yujin yang sempoyongan untuk keluar dari ruangan itu.
"Aaaaa pelan pelan!! Kaki aku, liat kaki aku ngambang!"
Tidak peduli. Gyuvin menulikan telinga nya hingga keduanya sampai di dekat Mobil.
Tanpa di duga duga, Yujin langsung berjongkok dengan tangan yang masih bertaut dengan tangan Gyuvin. Hingga otomatis Gyuvin jadi menoleh dan menunduk melihat Yujin yang berjongkok.
"Ngapain? Cepet berd__
"HUWAAA!! KAKI AKU SAKITTT!!"
Gyuvin langsung berkedip bak orang baru sadar, lalu ikut berjongkok di depan Yujin yang tengah menangis.
"Kenapa?" Tanya Gyuvin.
Yujin mendongakkan kepalanya yang tadi ia tenggelamkan di satu lengan nya.
Kedua pipi bocah itu memerah dengan linangan air mata dan matanya juga sayu.
"Kaki aku ke injek injek, liat nih kaki aku sakit." Racaunya sambil mengulurkan lengan nya.
"Liat nih. Kaki yang Ini sakit, ini juga." Ucapnya sambil menunjuk lengan nya.
Gyuvin yang awalnya emosi jadi di buat menahan tawa.
Sejak kapan tangan dan kaki jadi berganti posisi??
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET MARRIAGE•||• GYUJIN [END]
Fiksi RemajaSuatu hari Yujin di kejutkan oleh sesuatu dimana mama dan papa nya membawa lelaki dewasa lain bahkan disaat Yujin sudah beranjak remaja. Yujin percaya dimana saat Papa nya bilang Gyuvin adalah kakak angkat nya dari panti asuhan. Namun ternyata fakta...