Sorry for typo🕊️
Met pagiii👐
🍵Happy reading🍵
Tentang pangku pangkuan itu tidak ada! Akhirnya Yujin memakai jaket yang Gyuvin bawa.
Karena Gyuvin itu kalau jengkel kadang bikin Yujin takut, DIKIT! Inget ya cuman dikit.
Yujin memejamkan mata dengan kepala mendongak untuk menikmati angin yang menerpa helaian rambut dan juga menerpa wajah manisnya.
"WUUUUUU!!! I'M HAPPY!" Teriak Yujin sambil tertawa.
Tidak akan ada yang protes karena di sekeliling mereka ini pepohonan dan tak jarang ada danau juga.
Gyuvin tertawa kecil dan membuat Yujin menoleh serta menunjukan cengiran nya.
"Ujin belum bilang mau piknik kemana tapi kok udah di bawa kesini?" Tanya Yujin.
Gyuvin meliriknya sebentar dengan bibir yang masih mengulas senyum.
"Kamu nggak suka? Kalo nggak suka, nanti kita puter balik." Kata Gyuvin.
"Suka kok! Vibes nya nyatu sama Ujin yang Introvert." Kata Yujin membuat tawa Gyuvin keluar dan mengundang tatapan heran Yujin.
"Kok, kakak ketawa?" Tanya Yujin.
Gyuvin menggelengkan kepalanya masih dengan tawa nya itu.
"Ujin Introvert dari mana nya, sayang? Kamu kalo main aja pulang sampe tengah malem, energinya nggak pernah abis." Jawab Gyuvin mengingat kebiasaan Yujin.
Yujin terkekeh kecil lalu menyerong kan badan nya untuk fokus menatap Gyuvin yang tengah mengemudikan mobil tanpa atap ini.
Sejenak Yujin memperhatikan Suami (?) Kakak (?) Nya itu dengan Lamat lamat.
Paras lelaki yang mengenakan jaket denim itu begitu tampan jika di lihat dari samping, hidungnya, bibirnya, senyuman nya, bahkan rambut nya yang terhempas angin.
"Kata siapa? Ujin emang bandel, tapi cuman buat ngelatih diri sendiri. Pas waktu kakak bilang ke papa mau pisah sama Ujin, dari situ tekad Ujin buat nggak bergantung sama siapapun udah mulai menggebu bahkan sampe nyambung ke bawah sadar." Kata Yujin mengingat sekiranya satu tahun yang lalu ucapan Gyuvin dan papa nya melintas.
"Dulu pasti kakak inget kalo Ujin susah membaur sama anak anak lain, kan? Waktu Ujin jadi murid baru di SMA Ujin cuman kenal Kakak, itupun karena jalur errrr aneh! Bukan nya Ujin sombong mau pilih pilih temen, tapi kadang susah men sosialisasikan diri sama orang lain." Katanya, lalu bocah itu nyengir sesaat mengingat dirinya yang hampir kemana mana membuntuti Gyuvin dahulu.
Sedangkan Gyuvin, lelaki itu mendengarkan cerita Kesayangan nya dengan seksama di antara suara Taylor Swift yang sedang menyanyikan Love Story.
"Jadi orang yang nggak bisa menyesuaikan diri dengan cepet tuh nggak enak. Ujin juga dulu pengen banget ketemu temen baru kaya yang lain tapi emang Ujin yang nggak mau berusaha buat membaur bareng bareng, Ujin selalu pengen nya ada yang duluan minta kenalan." Yujin terkekeh pelan.
"Dulu... Ujin kira dunia luar tuh enak, karena hampir dari SD sampe SMP Ujin Homeschooling. Dan Ujin di bolehin SMA di sekolah kaya anak anak lain itu udah seneng banget, kak! Tapi.. ternyata berbaur sama orang baru emang sesusah itu." Kata Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET MARRIAGE•||• GYUJIN [END]
Teen FictionSuatu hari Yujin di kejutkan oleh sesuatu dimana mama dan papa nya membawa lelaki dewasa lain bahkan disaat Yujin sudah beranjak remaja. Yujin percaya dimana saat Papa nya bilang Gyuvin adalah kakak angkat nya dari panti asuhan. Namun ternyata fakta...