Prolog

6.3K 418 62
                                    

Anyeong🐿️

Welcome🕊️🍵

Sorry for typo🕊️

🍵Happy reading 🍵

"Liat jam..."

"Pulang jam sebelas malem, terus rambut pake di warnain segala. Lo masih sekolah.. Han Yujin."

"Apasih? Kakak tiri nggak usah sok asik." Balas Han Yujin dengan jutek dan berlalu melewati kakak tiri nya begitu saja.

Kim Gyuvin, Lelaki yang menjabat sebagai kakak tiri Yujin itu berbalik dan menatap punggung Yujin.

"Gue cuman mau perhatiin Lo, Yu__

"Perhatiin apaan? Gue nggak butuh perhatian lo. Dan gue nggak suka di kekang." Jawab Yujin sambil melanjutkan langkahnya menaiki tangga.

Gyuvin menatap lama sisa langkah Yujin lalu bersedekap dada.

"Dasar Nakal."

•••

"Gyuvin, Adek lagi ngapain??"

Dari ponsel arah suara itu berasal. Dan terpampang jelas wajah Papa Yujin yang nampak sudah siap dengan pakaian kantornya.

"Masih tidur, Pa." Jawab Gyuvin.

"Bocah itu..., ini udah jam enam loh. Bangunin aja Vin. Papa izinin kamu nyubit atau jewer Yujin kalo nggak nurut sama kamu."

Gyuvin mengangguk dengan kekehan ringan nya.

"Iya pa."

"Kalo di sekolahan juga nggak papa di hukum kalo nakal."

"Iya pa, aku nggak pernah beda bedain Yujin sama murid lain kok kalo di sekolah." Jawab Gyuvin dengan setitik kebohongan.

"Nahh bagus itu, biarin dia belajar teladan. Biar nggak bandel lagi!"

Suara seorang wanita terdengar lagi, Mama.

Gyuvin kembali tertawa pelan.

"Namanya aja remaja Labil. Mama."Jawab Gyuvin.

Yujin kelas '11 SMA' Dan Gyuvin berusia '21 tahun'.

Rasakan perbedaannya.

"Tapi kayaknya dulu pas kamu SMA nggak gitu gitu banget Nak..."

"Nggak papa ma. Pelan pelan... kan pribadi remaja sendiri sendiri, Nanti Aku tuntun Yujin kok."

Disana kedua orang tua itu tersenyum senang.

"Makasih Sayang."

Gyuvin balas tersenyum dengan desiran hangat di dadanya mendengar ucapan Mama dan Papa.

"Udah ya Ma, Pa. Aku mau bangunin Yujin dulu."

"Oh iya iya silahkan! Inget Vin, adek jangan di biasain manja manja terus, oke?

"Iya mama."

Setelah berbasa basi Gyuvin menutup video call itu. Mama dan Papa berada di luar negri semenjak satu minggu yang lalu.

Gyuvin sudah ingin beranjak berniat ingin membangunkan Yujin namun suara tepakan langkah kaki yang menggesek lantai terdengar.

"Kayaknya Lo ngerebut kasih sayang mama papa Gue nih." Sindir Yujin keras.

Gyuvin menoleh cepat dan mendapati bocah dengan raut yang sepertinya kalau bersama Gyuvin selalu badmood. Dan jangan lupakan rambut blonde mencolok nya,

Yang Gyuvin yakin jika papa melihat ini pasti Yujin auto di botakin.

"Ngerebut apanya? Mereka lebih sayang sama Lo ketimbang Gue, Yujin. Nggak ada yang rebut kasih sayang Mama sama papa dari Lo. Sekarang tugas Lo har__

"Tugas tugas. Emangnya gue babu Lo apa? Nggak usah jadi Bos karena di rumah ini yang numpang itu Lo Kim Buangan Gyuvin."

Pedas? Emang. Gyuvin juga udah biasa dengernya jadi nggak kerasa sakitnya.

Gyuvin melanjutkan ucapan yang tadi di potong oleh Yujin,

"Tugas Lo ganti rambut lagi jadi warna semula atau mau gue botakin. Inget.. selain jadi kakak Lo, Gue juga guru BK di sekolah Lo, Yujin."

🍵To be continued🍵

🍵🍵🍵

Ottoke ottoke??

Prolog dulu..
Yang berkenan n tertarik silahkan menetap n tunggu kelanjutannya
dan yang nggak suka, dengan sangat hormat saya usir☕

👇Blonde Yujin (ai Nemu di tt sih)

Don't forget to vote and coment 🍵🕊️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Don't forget to vote and coment 🍵🕊️

SECRET MARRIAGE•||• GYUJIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang