Warning again!
Dahlah, langsung aja 😑
Happy Reading📖
...
"Hahhhh,, Taehyung, le-lebih cepat hhh!"
Tubuh Sohyun terlonjak lonjak saat Taehyung menumbuk keras lubang Sohyun dengan penis Taehyung.
Tangannya menggenggam erat spray untuk menyalurkan rasa nikmatnya.
Benar.
Untuk saat ini, Sohyun benar-benar menikmatinya tanpa menyesal sedikit pun. Tak ada penolakan yang berarti, semua ini semata-mata karena keinginan Sohyun sendiri.
Awalnya Taehyung ragu, tapi saat melihat mata Sohyun yang berkabut, membuat Taehyung kembali goyah.
Kegilaan nya memang kembali, tapi kali ini, Sohyun lah yang memimpin.
Dengan sentakan yang cepat, Taehyung terus menggerakkan pinggul nya agar penisnya masuk lebih dalam. Menghentakkan sekuat tenaga membuat Sohyun mendesah nikmat.
"Hahhh... Taehhss.." desah Sohyun nikmat.
Sohyun membuka matanya yang sedari tadi terpejam, memandang Taehyung yang masih menggenjot nya tanpa henti.
Pemandangan ini, adalah pemandangan yang tidak pernah Sohyun bayangkan sebelum nya. Tapi sekarang, pemandangan yang awalnya menakutkan, kini menggairahkan bagi Sohyun.
Dengan gerakan perlahan, Sohyun setengah bangun hanya untuk menarik ceruk leher Taehyung agar mendekat ke arahnya.
Taehyung cukup terkejut dengan sikap Sohyun yang berani.
Mata mereka bertemu, desah nafas kedua insan itu pun beradu menjadi satu. Tenggelam dalam sensasi yang memabukkan.
Sohyun melihat Taehyung dengan tatapan sayunya. Mengulurkan jari lentiknya mengarah pada bibir Taehyung yang terbuka.
"Hahhh.. Akuhhmm, tidak tau apa apa tentang mu. Tapi aku tauhhh, apa yang kau rasakan Taehyung hhhm.. Ahhh!" seru Sohyun di selingi dengan desahannya.
Taehyung terpaku. Perasaannya tersentuh saat mendengar kata kata Sohyun. Gerakannya tetap berlanjut, tapi Taehyung menyendu saat menatap Sohyun.
"Aku janji hhh ss, mmmhh, haaahhh, tidak akan ada lagi yang menyakitimu Taehyung.. Hhmmm?" ujar Sohyun lagi.
Matanya mengerjab saat kenikmatan itu kini bertambah. Membuat Sohyun hampir kewalahan.
Taehyung yang mendengar janji yang terasa manis itu tak bisa untuk tidak meneteskan air mata. Janji yang tak pernah satu orang pun mengucapkan nya dan untuknya.
Terdengar manis memang. Dan terdengar sulit di percaya. Tapi saat melihat mata Sohyun, ada sebersit harapan yang Taehyung lihat.
Bolehkah- kali ini ia percaya?
Bolehkah kali ini dirinya bergantung pada orang lain?
Tapi Sohyun. Sohyun itu adik dari Jimin. Pria yang membuat adiknya mati.
Sentuhan di wajah Taehyung membuat Taehyung tersadar. Senyum Sohyun terlihat tulus, bahkan di keadaan saat ini wajah itu berekspresi seperti malaikat.
"Jangan takut Taehyung. Aku ada di samping mu." lirih Sohyun.
Mendengar suara lembut Sohyun, ucapan yang terdengar manis itu sontak membuat Taehyung menghentikan kegiatan nya.
Menghembuskan nafas, sebelum membuka suara, "Apa kau tidak berbohong? Kau, akan selalu di samping ku dan tidak akan mengkhianati ku?" tanya Taehyung dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐀𝐕𝐀𝐆𝐄 𝐋𝐎𝐕𝐄 [𝐌]✔️
Fiksi Penggemar[E N D] °°°° Kata orang, pernikahan itu sekali seumur hidup. Kata orang, kita akan bahagia jika menikah dengan orang yang juga mencintai kita. Tapi apa jadinya- kalau orang itu menikahi kita, hanya untuk balas dendam (?) Akankah dendam itu beruba...