9. Amarah Ridho

17 7 0
                                    

"Nduk, mam disek." Aruna mengucek - ucek matanya karena dibanguni oleh bapaknya. Aruna tak sadar bahwa dirinya telah tertidur.

Setelah bapaknya meninggalkannya, Aruna mencari - cari ponselnya. Ia masih terpikir nomor asing.

Ia menemukan ponselnya yang ada di atas nakas, siapa yang meletakkannya?. Ia mengambil lalu menyalakan ponselnya.

Dibukanya notif tersebut ternyata baru ada photo profilenya.

Ehh ternyata itu adalah nomor Raja, ada hal apa Raja mengiriminya pesan?. Dari mana ia mendapatkan nomor ponselnya?.

0858xxxxxxxx
haiii

Raes
hai, ini nomor siapa ya?

Meskipun Aruna tau itu adalah Raja. Tetapi ia hanya ingin memastikan. Tak lama, Aruna langsung mendapat balasan dari Raja.

0858xxxxxxxx
raja

Raes
oh, iya

Hanya itu yang bisa Aruna jawab. Sukur - sukur ia balas, dari pada tidak sama sekali. Notif kembali masuk dan berasal dari nomor yang sama.

0858xxxxxxxx
besok gua jemput mau?

Aruna melototkan matanya, kenapa tiba - tiba lelaki itu mengajaknya berangkat bersama. Tapi bagaimana nasib dari pacarnya?. Kata Dika, pacar Raja sangatlah banyak. Sebaiknya ia cari tau dulu, baru ia bisa menyimpulkan.

Ia membuka aplikasi Instagram lalu menekan tombol pencarian. Ia ketik dengan nama Raja langsung muncul akun Raja.

Aruna menganga karena melihat followers Raja yang lumayan banyak, melihat - lihat postingan Raja menurutnya ia tidak mempunyai kekasih. Tetapi ia terpaku melihat postingan terakhir. Langsung saja ia berlari ke kolom komentar.

Komentar

selena.cans
rajaa kok dm ku g dibales siiiiiii. kesellll taukk

nina_rby
pada ngapain dah komennya wkwkw @ridhomhmd

istrithv_
kok agak mirip suamiku ya?

selena.cans
balesssss katanya tanya 08 berapaa

selena.cans
balesss

selena.cans
rajaaa ihh baless dong

Aruna tertawa terbahak - bahak melihat komenan Selena yang tidak dihiraukan oleh Raja. Tetapi ia masih terpaku melihat foto yang Raja upload. Ganteng, cuman sayang gabisa dimilikin.

Bagaimana jika ia menolak saja?. Ia takut jika nanti kekasih Raja akan melabraknya dengan segala macam. Lebih baik ia menghindar dari sekarang daripada ia terkena masalah.

Raja tidak mungkin tidak mempunyai kekasih, sedangkan saja ia sangat diidamkan oleh semua orang. Kalau semisal Aruna menerima ajakan Raja untuk berangkat bersama, bagaimana respon orang - orang?.

Raja yang tampan bersanding dengan dirinya yang tidak ada apa - apanya dibanding Raja. Apa kata orang?. Sudahlah, Aruna lebih baik sadar diri dari sekarang.

Aruna menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Keputusan Aruna sudah bulat, ia akan menolak ajakan dari Raja.

Ia dengan cepat membuka ponsel lalu membalas pesan dari Raja.

raes
maaf, gabisa

0858xxxxxxxx
iyaa gapapaaa, mungkin bisa lain kalii
read

Cerita Bahagia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang