Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment
•
•
•— Unfall —
"Bagaimana bisa ini terjadi?!"
Teriak seorang wanita paruhbaya yang baru saja membanting beberapa lembar foto dimana Taehyung dan Yeonjun sedang berjalan bersama dua orang gadis. Mereka nampak terlihat bahagia, dan ada salah satu foto yang memperlihatkan Taehyung tengah berciuman dengan salah satu gadis yang ada di foto itu.
"Siapa gadis itu?"
"Namanya Kwon Jennie, dan ini adalah adiknya Kwon Yeji. Saya mendapatkan informasi kalau Kwon Jennie itu buta dan tuan Taehyung mencarikan donor mata untuk gadis itu." Nyonya Kang mendengus.
"Sialan, jadi putra ku berhubungan dengan orang cacat?" Nyonya Kang menyeringai. "Aku tidak sudi jika Taehyung sampai memperistri nya dan gadis itu menjadi menantu ku. Terus awasi dia, ikuti Taehyung jika dia pergi keluar untuk menemui gadis itu."
"Baik, nyonya Kang."
Setelah kepergian pria itu Nyonya Kang mengepalkan tangannya. Benar-benar tidak bisa di percaya, bagaimana bisa Taehyung berhubungan dengan gadis cacat itu? Apa yang Taehyung pikirkan ketika dia memilih gadis cacat itu? Apa putranya itu sudah kehilangan akal sehatnya? Gadis itu, dia tidak tau risiko apa yang akan dia dapatkan karena berani mendekati putranya.
"Gadis itu, aku akan memberinya pelajaran."
— Unfall —
Taehyung memapah Jennie menuju suatu temapt, Jennie bertanya kemana pria itu akan membawanya. Namun, sang pria memintanya untuk tetap bersabar. Taehyung bilang dia akan memberikan kejutan pada Jennie. Dengan mata tertutup Jennie berjalan di tuntun oleh Taehyung. Jennie bisa mendengar suara air yang riak, apa mereka sedang berada di pantai?
"Kita berhenti disini." Jennie menghentikan langkahnya. Angin malam yang segar berhembus membuat Jennie merasa kedinginan. Sesaat kemudian suasana terasa hening, Jennie tidak merasakan kehadiran Taehyung disisinya.
"Taehyung?" Tidak ada jawaban membuat Jennie dilanda rasa takut, jadi dia memutuskan untuk membuka penutup matanya dan dengan panik melihat kesekitar.
"Taehyung, kau dimana?!"
Matanya mulai berkaca-kaca, ketika dia hendak berbalik untuk mencari Taehyung, tiba-tiba lampu disekitarnya menyala satu persatu. Jennie menutup matanya karena silau oleh cahaya lampu yang tiba-tiba menyala. Gadis itu perlahan menurunkan tangannya dan mematung ketika melihat tulisan 'I Love You' di atas pasir pantai. Menyala terang. Jennie tersenyum, dia tersentak ketika sebuah tangan melingkar di pinggangnya.
"I love you, Kwon Jennie." Bibir Jennie gemetar, gadis itu berbalik dan memeluk Taehyung. Gadis itu terisak dalam pelukan Taehyung. Jennie melepaskan pelukan itu dan menatap Taehyung. Pria itu merengkuh wajah Jennie dan menghapus air mata yang membasahi pipinya.
"Aku pikir kau meninggalkan ku disini sendiri, aku sangat takut tadi."
"Kau sudah membuat ku gila karena menginginkan mu, jadi mana mungkin aku meninggalkan mu sayang? Seharusnya aku yang takut kau tinggalkan."
Jennie mengerjapkan matanya ketika menyadari tatapan Taehyung berubah, pupil mata pria itu membesar dan Jennie merasakan sesuatu yang membara dalam mata itu. Dalam sekejap Taehyung mengangkat tubuh kecil Jennie membuat Jennie dengan sigap melingkarkan kakinya di pinggang Taehyung. Taehyung membawanya masuk ke sebuah villa indah yang ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfall ✔
Romance[M] short story | END Kebohongan Taehyung yang terungkap menghancurkan segalanya bahkan termasuk cinta diantara mereka, menciptakan benih kebencian yang teramat pada sosok Jennie hingga dia memilih untuk pergi. Namun, setelah semua yang Taehyung lak...