Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment
•
•
•- Unfall -
Pagi itu Jennie tengah menyiram tanaman yang ada didepan rumah, karena tidak ada hal lain yang bisa dia lakukan akhirnya dia memutuskan untuk menyiram bunga saja. Kebetulan hari ini libur jadi Yeji ada di rumah. Jennie melepaskan selang air yang dia genggam lalu memanggil Yeji agar gadis itu mematikkan keran.
Dipanggil berkali-kali sang pemilik nama tidak juga menyahut membuat Jennie menghela napas dan berusaha mencari selang air itu. Di bantu dengan selang air itu Jennie berjalan mengikuti kemana arah keran air berada. Sampai dia tidak sengaja menginjak sesuatu dan jatuh dengan kedua lutut dan tangan menyentuh rumput.
Jennie meraba rumput sekitah mencoba untuk mengambil selang air itu tapi dia tidak sengaja menyentuh sesuatu yang membuatnya mengernyit. Dia meraba-raba sembari bangkit, sampai gadis itu tersentak ketika apa yang ditabrak nya tadi adalah seorang pria.
"Si-siapa?" Tanyanya ketakutan.
"Aku, Taehyung." Jennie menghela napas lega dan tersenyum.
"Hay Taehyung, kau datang kesini? Ada yang bisa aku bantu?"
"Ya, kau sangat bisa membantu hati ku agar baik-baik saja."
"Maksud mu-."
Tubuh Jennie tersentak ketika tangan Taehyung menariknya lalu menubrukan tubuh mereka. Kedua tangan Taehyung memeluknya erat tubuh Jennie, sementara Jennie hanya bisa terdiam mematung karena terlalu terkejut dengan apa yang Taehyung lakukan padanya.
"Taehyung, a-apa yang-."
Jennie yang ingin menyelesaikan ucapanya batal ketika Taehyung melepaskan pelukan itu dan menyentuh pipinya, membelainya dengan lembut. Jennie tidak mengerti dengan apa yang Taehyung lalukan, dia bahkan sampai diam karena kebingungan.
"Apa yang telah kau lalukan pada ku Jennie?"
"Apa?"
"Berani-beraninya kau melakukan ini pada ku."
"Ta-Taehyung, aku tidak mengerti." Taehyung menyentuh bibir Jennie dengan ibu jarinya, pria itu mendekatkan wajahnya hingga hidung mereka nyaris bertemu.
"Ya, aku juga tidak mengerti bagaimana bisa aku seperti ini. Ini semua karena mu."
"Karena ku?"
Jennie mencoba melepaskan tangan Taehyung tapi Taehyung menahan tangannya dan mendesis menempelkan hidung mereka seraya berbisik dengan suara berat yang seduktif.
"Kwon Jennie, aku mencintai mu."
- Unfall -
Sudah seminggu sejak kejadian itu, Jennie dan Taehyung tidak pernah bertemu lagi. Tidak, bukan mereka tetapi Jennie. Gadis itu selalu menghindari Taehyung ketika pria itu datang kerumahnya. Jennie tidak ingin melihat pria itu, Jennie tidak marah pada Taehyung tentang pengakuan pria itu satu minggu lalu, tidak sama sekali.
Sebenarnya Jennie juga mengagumi Taehyung semenjak pria itu menyelamatkannya ketika dia tenggelam, bohong jika Jennie tidak senang ketika Taehyung mengaku bahwa pria itu mencintainya. Kebaikan pria itu selama ini membuat Jennie hati tersentuh hingga benih-benih cinta tumbuh dihatinya.
Tetapi kemudian Jennie menyadari kalau Taehyung adalah orang terpandang, dia orang kaya dan sempurna. Sedangkan dia? Jennie hanyalah seorang gadis tunanetra yang tidak berguna. Taehyung orang kaya, hidupnya sudah pasti bergelimang harta. Tidak pantas jika Jennie bersanding dengan Taehyung, apa kata dunia nanti? Itu akan sangat mempermalukan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfall ✔
Romance[M] short story | END Kebohongan Taehyung yang terungkap menghancurkan segalanya bahkan termasuk cinta diantara mereka, menciptakan benih kebencian yang teramat pada sosok Jennie hingga dia memilih untuk pergi. Namun, setelah semua yang Taehyung lak...