16 : Mencelos

1.7K 271 108
                                    

Hargai karya author dengan cara menekan bintang and Comment



— Unfall —

Malam itu Taehyung dan Jisoo tengah bersiap-siap untuk menghadiri acara pernikahan kerabat, dan kini Jisoo sudah siap dengan penampilannya yang nampak memukau. Dress biru tua yang nampak pas di tubuhnya dengan rambut yang dia uraikan membuat Jisoo terlihat cantik.

Jisoo memilih warna biru tua ini agar senada dengan warna kemeja dan jas yang Taehyung pakai. Agar mereka terlihat semakin cocok dan orang-orang akan memandang mereka sebagai pasangan suami istri yang serasi.

Jisoo tersenyum memandang penampilan dirinya lantas mengambil tasnya sembari bangkit, Taehyung kemudian keluar dari dalam kamar mandi, pria itu nampak sudah siap. Taehyung nampak semakin tampan rupawan malam ini, dengan gaya Comma Hairnya memperlihatkan keningnya yang pari purna.

Rasanya Jisoo sangat bangga memiliki suami setampan Taehyung, para gadis di luar sana mungkin iri dan mengutuknya karena beruntung bisa menjadi istri dari pria tampan ini. Jisoo tersenyum lalu menghampiri Taehyung.

"Kau sudah selesai?"

"Kau bisa pergi duluan ke mobil, aku akan menyusul."

Pria itu kemudian berjalan menuju balkon kamar sembari mengeluarkan ponselnya. Jisoo kemudian menerka-nerka kalau pria itu akan menghubungi orangnya untuk menanyakan kemajuan mencari keberadaan Jennie. Namun ketika Jisoo memutuskan untuk menguping lagi-lagi kabar yang Jisoo dengar tidak berubah. Jennie masih belum bisa di temukan.

Jisoo menghela napas jengah, sudah bertahun-tahun pria itu masih saja mendapatkan kabar yang sama. Jisoo hanya bisa berharap semoga Jennie tidak pernah di temukan sehingga dia dengan mudah berusaha meraih hati Taehyung.

— Unfall —

"Kau harus tersenyum saat kita masuk kedalam, kita harus memperlihatkan pada mereka bahwa kita saling mencintai."

Taehyung tidak menanggapi membuat Jisoo menoleh menatapnya. Wanita itu lalu mendekat dan merengkuh lengan Taehyung. Mereka langsung di sambut oleh para tamu undangan yang menyalami mereka. Memberikan pujian bahwa mereka adalah pasangan yang sangat cocok, sampai-sampai Jisoo tertawa malu.

"Aku merasa baru saja melihat ratu dan raja saat ini?"

"Kau berlebihan sekali." Jisoo terkekeh menggelengkan kepalanya.

"Tae, ini Jung Miyeon dia teman ku. Bukankah kami mirip?"

Taehyung hanya menanggapinya dengan senyuman tipis yang enggan. Kedua wanita itu lalu tertawa dan sibuk mengobrol ini itu tanpa Taehyung pedulikan. Taehyung menatap kesekitar dan seorang pelayan datang menawarkan minuman. Taehyung tersenyum dan meraih salah satu gelas yang sudah diisi dengan wine.

"Sayang, aku akan kembali sebentar lagi."

Taehyung mengangguk dan membiarkan Jisoo pergi bersama teman-teman perempuannya, selagi Jisoo pergi Taehyung berdiri diam seperti orang bodoh. Taehyung tidak suka berada di keramaian seperti ini, sangat mengganggu. Terlebih tatapan orang-orang membuat Taehyung muak. Setelah minumannya habis Taehyung berniat keluar gedung hotel untuk merokok mencari ketenangan, namun tiba-tiba entah dari mana seseorang menabraknya membuat Taehyung terkejut.

"Sorry sir." Taehyung menunduk dan melihat kedua bocah laki-laki yang saat ini terduduk dilantai sambil menatapnya dengan mata bulat mereka yang lucu. Taehyung tersenyum lalu berjongkok membatu kedua bocah itu berdiri.

Unfall ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang