Ceritanya GemFou sama MarkFord dipanggil kakek Kong sama kakek Arthit ke Belanda, sekalian liburan, tapi kok malah gini?
Mohon maaf, abaikan jam yah🙏
MarkFord+GeminiFourth : Gak ribut gak life
Perbedaan waktu Indo-Belanda itu 5 jam, kalo di Indo hampir jam sebelas malem, di Belanda sekitar jam empat pagi. Harusnya mereka langsung tidur abis flight, tapi kalo nggak ribut rasanya hambar banget.
Pa-mil lagi ngambek, pengen cuddle katanya, jadinya Mark aman gak tidur di luar.
Ps : Itu foto Gemini duduk di depan kamar, dilarang masuk sama Fourth
Poor Gemini, nasib punya cowok pundungan.
"Loh? Gemini?"
Si empunya nama yang di panggil itu berdiri, mempertegak punggungnya di depan kakek Kong. Remaja itu serba salah di depan kakeknya, "Hehe kakek..." Gemini tertawa kikuk.
Kakek Kong menyimpan tangan kirinya di belakang, "Ngapain duduk di depan pintu? Nggak istirahat di kamar?"
"Err...anu kek..." Gemini gelagapan, tak tau harus menjawab bagaimana.
"Jujur aja,"
Gemini mendesah pelan, ia menunduk, "Aku dikunciin sama Fou, soalnya aku ngeledekin dia sepanjang perjalanan..." kakek Kong menyimak cerita cicitya tentang kejadian di bandara kemarin di Indonesia.
Selanjutnya hanya ada kakek Kong yang terbahak, tubuh ringkihnya sampai bergetar karena tidak bisa menahan tawanya. Gemini kesal sekaligus panik karena kakek Kong sampai terbatuk mentertawakannya, tawanya menggelegar ke seluruh lorong kamar.
Kakek Kong mengatur nafasnya, "Huh...kamu tuh ada-ada aja! Ya udah tungguin aja suamimu itu, coba rayu dulu, semangat!"
Pria yang lebih tua beranjak ke kamarnya, meninggalkan Gemini yang kembali berusaha membujuk Fourth di dalam kamarnya.
"Fourth... buka dong sayang?" Jemari Gemini sudah sakit mengetuk pintu, warna kemerahan tanda sakit di jarinya.
Remaja itu menghela nafas lelah, kembali duduk bersandar di dinding, menunggu keajaiban Fourth membuka pintunya.
Ceklek
Remaja yang terkuci di luar itu kembali berdiri ketika mendengar suara kenop yang terbuka. Senyum Gemini merekah lelah, berbeda jauh dengan Fourth yang melayangkan tatapan merajuk, alisnya menukik tajam, "Masuk, kalo ledekin aku sekali lagi, tidur sana di kandang kuda!"
Tidak menyia-nyiakan kesempatan, sebelum Fourth kembali marah lagi, Gemini segera mengekor remaja pendek di depannya masuk ke dalam kamar.
Dua sejoli itu bersiap tidur di ranjang mereka, dengan Fourth yang memunggungi Gemini.
Sebenernya ngode minta di peluk😒
Gemini beringsut mendekati Fourth yang juga bergerak mundur mendekatinya. Tanpa ada kata apapun lagi, sepasang remaja itu jatuh terlelap berpelukan. Dengan seutas senyum tercipta di bibir Fourth, tanpa Gemini tahu.
Anak kecil, selesai! Besok mau apa lagi, nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahsa (GeminiFourth)
RomansaSatu sekolah udah pada tau kalo Gemini sama Fourth tuh pasangan bucin, bahkan guru-guru juga udah cuek aja sama mereka yang bucin mulu di tiap pelajaran. Tapi mereka gak tau apa yang ada di balik hubungan Gemini sama Fourth, si pasangan bucin SMA Gr...