Kalo g suka gsh di baca 🙏
.
.Pagi yang cerah dan damai. (Name) sedang berkeliling desa sebelum dirinya kembali.
(Name) tau, hyungseok pasti sudah kembali beberapa hari yang lalu. Ia pasti sedang menyelamatkan haneul sekarang.
(Name) terhenti di sebuah tembok umum. Terlihat jelas ada sebuah kertas pencarian atas nama Kim Gimyung, rainman, dan yg lainnya.
Ini berita yang buruk. Kenapa pula bisa sampai—ah, (name) ingat. Kemaren ia melihat berita di tv. Bahwa big deal sudah di cap oleh masyarakat buronan karena tragedi tauran hebat. Dan itu di sponsori oleh perusahaan Ilhae. Pasti yoojin.
🐤🐤🐤
"Yoooo, apakah ada yang merindukan watasiii?" Ucap (name).
Ya. Dia sudah sampai di rumah. Tepat saat tengah malam. Ga sih, baru jam 22.00
"Jangan berteriak. Ini sudah malam, suara mu terlalu berisik."
Muncullah sebuah jelmaan babi kiyowok. Lee Jihoon. Dengan Lux yang berada di gendongan nya, bagaikan bayi.
"Tch."
"(Name), kenapa tidak pulang saat siang? Apa kau tidak tau betapa bahayanya bagi seorang perempuan keluar pada malam hari? Bagaimana jika terjadi sesuatu? Kau mau terluka? Lain kali lebih perhatikan." Omel Jihoon.
Wait, apa apaan? Baru juga sampe. Bukannya di sapa malah di ceramahin? Gelud kah bruh?
(Name) memasang muka masam. "Iya iya. Jangan ganggu aku. Aku mau tidur."
(Name) pergi ke kamar nya. Dan ya, mengunci pintu nya.
Jihoon di buat kebingungan dengan tingkah laku (name). Kenapa ia memasang muka seperti Itu? Apa yang telah di ucapkan olehnya? Apa tadi berlebihan? Oh, ayolah! Dia hanya mengkhawatirkan gadisnya. Bagaimana jika kenapa napa? Apa itu salah?
Lux turun dari pelukan Jihoon. Ia lebih memilih untuk tidur di sofa, daripada hari melihat drama ini.
Lux : dua bocah drama.
.
.(Name) merapihkan baju bajunya. Ia sungguh tidak mood sekarang. Baru juga sampe, langsung di omelin? Sialan.
"Bacot banget. Untung dia bermanfaat. Coba kalo ga, udah gue ulek tu muka." Geram (name).
🐤🐤🐤
Bukannya Jonggun di Korea? Kenapa ren malah ke Jepang?
Ren : semua orang juga bingung mbak. nanti ga bingung lagi kalo udah di surga.
Pagi hari. Sebenarnya (name) bingung, kemana Jihoon pagi pagi buta? Biasanya kalau mau pergi pun dia bakal ngasih tau, atau ngirim pesan.
Dan lebih aneh.... Kemana perginya Lux? Yakali Jihoon bawa kucingnya. Kan ga mungkin?
"Pagi pagi udah ngilang." Ketus (name).
Ngomong ngomong, bagaimana ya keadaan Krystal? Apa dia tau semuanya? Ga mungkin gatau sih. Kasian bgt, udah di tolak sama seok kecil pas awal, kehidupannya malah hancur. Batinnya.
Daripada bosan di rumah, mending keluar.
"Taman adalah surga di pagi hari!" Ucap (name)
Terlihat banyak orang yang berlalu lalang di taman. Banyak yang joging, atau sekedar ingin menikmati pemandangan saja.
Tau lah ya, pemandangan apa 😁🙏.
Indah banget langit nya.
"Loh? (Name)?"
TBC.
[Semangat mplsnya!]
Sebenarnya gue sendiri benci sama yg namanya bersosialisasi. Karena apa?
Karena aneh.
Gausah tanya kenapa aneh.Untuk yang jadi kakek, tolong jangan julid ya sama dekel nya 🙏
Kasian, ga salah apa apa di julid-in.
Ayo kita semua belajar menerima kenyataan!
Kita punya rencana yang besar, tapi yang maha kuasa sudah menyiapkan yang terbaik untuk kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
L O O K S I M 독자 - [ REVISI ]
Fanfiction"aku percaya bahwa ada kehidupan selanjutnya setelah kematian. Jika aku beruntung, maka aku akan kembali hidup." Lahir dari keluarga yang berantakan, (name) depresi berat ketika mengetahui sang Kaka di bunuh oleh ayahnya sendiri. Sampai ketika hari...