16

738 138 7
                                    

Tadinya (name) hanya ingin bersantai sambil rebahan. Namun rencana itu harus disingkirkan dari kepalanya ketika ia mendapatkan pesan... Dari perusahaan Ilhae. Sial, apa yang di rencanakan bocah culun itu? Kenapa senang sekali menggangu kehidupan nya ini?

"Hoon, aku keluar sebentar ya. Jangan menunggu." Ucap (name).

"Hah, kau mau kemana?" Tanyanya.
Belum sempat di jawab, (name) sudah keluar duluan. Ada apa? Mengapa ia terburu-buru sekali? Memang nya mau bertemu dengan siapa?

-
-
-

"Di luar dugaan. Ternyata anda cukup cepat ya, nona (name)." Yoojin memandangi (name) yang penuh dengan keringat.

"To the poin, Yoojin."

Yoojin tersenyum "duduklah. Mau minum? Sepertinya anda berlari ya."

"Ngga, gwehj kesini naik karpet Aladin." Ucap (name)

Yoojin mengeluarkan foto.

/Ngajak ketemuan di cafe y

(Name) memandangi foto itu. Tak salah lagi, itu adalah kucing kesayangan nya. Lux!

Sebenarnya dia terkejut tuh bukan karena fotonya ini, tapi karena Lux yang berkeliaran sendiri. Ni hewan ga ada takut nya sama sekali ya? Kalo dia di potong gimana? Trs di bawa, abis itu di blender—.

Jauh sekali pemikirannya.

"Terus? Apa hubungannya?" Tanya (name)

"Bukankah ini kucing anda? Dia ada di tangan Ilhae loh."

Pantes dari kemaren tuh kucing kaga keliatan. Biasanya dah minta makan pagi pagi.

(Name) melayangkan tatapan tajam pada yoojin. Tidak masalah jika dirinya di usik, asal jangan mahluk putih itu. Meskipun tidak ada yang tau, tapi bagi (name) Lux adalah kunci dari segala pintu teka teki.

"Buatlah kesepakatan dengan kami." Ucap Yoojin.

"Mksd?"

"Berpihak lah pada Ilhae, maka akan saya kembalikan kucing anda. Saya tau, sebentar lagi pasti terjadi peperangan. Dan anda adalah orang yang cukup penting." Jelas Yoojin

"Gamau, lagian. Siapa yang di maksud orang penting? Aku?"

"Memangnya siapa lagi? Anda mengenal banyak orang penting. Termasuk DG dan juga Jonggun." Ucap Yoojin.

"Apa sih? Coba jelasin lebih detail. Ga masuk nih ke kepala." Balas (name).

Yoojin berdiri dan mendekatkan wajahnya pada wajah (name). Kemudian ia tersenyum. "Hanya satu yang saya inginkan. Ilhae membutuhkan anda." Bisiknya.

(Name) hanya memasang wajah syok. Apa apaan?! Seenaknya saja membuat keputusan, sokab pula. Cuih.

Yoojin kembali ke posisi awal.

"Dih. Enak banget ngatur. Situ siapa? Emak aing? Heunte. Sia teh cuma orang asing doang." Ucap (name) dengan bahas +62 tentunya. Yoojin hanya bingung.

(Name) beranjak dari kursinya. "Aku menolaknya." (Name) tersenyum lalu pergi.

Yoojin hanya menatap kepergian sang gadis. Benar benar keras kepala ya? Benar yang di katakan mantan bawahannya. Tentu anak kang ac.

🐤🐤🐤

"Ngapain sih Lux?"

Meowwwwww. (Wkwkw, mau aja di kibulin).

(Name) hanya tersenyum pahit. Kucing sialan.

Lux yang berada di samping (name) pun hanya menguap. Meowww (itu artinya bentar lagi Jihoon sama Jonggun war ya?)

(Name) mengangguk. "Setau ku sih gitu."

Lolololooo.. ga bahaya ya?

-
-
-

(Name) kembali dengan Lux yang berada di gendongan nya.

Terlihat Jihoon yang sedang mengetik di layar laptopnya. Libur ga libur, pasti idol bakal ttp sibuk. Kan? Apa ngga?

"Darimana?" Tanya Jihoon

"Abis nyari ni kucing." Jelas (name)

Jihoon berhenti mengetik di laptop, kini pandangannya beralih pada (name). "Memangnya dia abis dari mana?"

(Name) membulatkan matanya. Apa apaan?! Bagaimana bisa Lux yang selalu mengeong berisik tidak di sadari ketika dia hilang. Apakah Jihoon tuli—.

"Dia berkeliaran. Sudahlah, mood ku lagi ga bagus. Jangan ganggu aku." Ucap (name) kemudian mengunci pintu kamar nya.

Loh? Apa salahnya? Perasaan baru semalem nobar. Kenapa pagi paginya jadi gini? Apa dia berbuat kesalahan?

Nyatanya, (name) badmood karena telah melihat spoiler aot. Hajime emang ga bisa di ajak kerja sama ya?

"?" -Jihoon

TBC.

hai pusi. Siapa yang abis baca chapter baru Lookism??? Saya. Gila bet, itu si cireng punya lidah panjang bet anjir. -authr

Maafkan juga ya kalo banyak kesalahan atau cerita nya terlalu gj, kalo gak gsh baca. Ribet amat

Btw ini di loncat aja y. Langsung ke war nya Ilhae sama aliansi nya Seok. Males ngetik, asli. Dan sebentar lagi gwehj juga akan menutup akun ini. Soal mau ganti hp 😜😜😜😜😜. -authr

Kalo ga cukup nanti bikin S2 nya aja. -lux

Oke.

See u next bab

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


See u next bab.

L O O K S I M 독자 - [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang