Ini juga cuma flashback keluarga nem, jadi kalian bisa skip."Jihoon... Dan, aku..? Hahaha.... Sangat lucu." Gumam (name).
Ia kaget, kenapa tubuh nya terbaring di ranjang rumah sakit? Apa yang terjadi? Kenapa jihoon menangis? Kenapa? Ada apa? Apa yang terjadi?
"Aku... Tembus pandang.. INI GILA! APA YANG KU ALAMI SEKARANG?? TOLONG BANGUNKAN AKU DARI MIMPINYA INI!! siapapun.. kumohon."
(Name).
Merasa di panggil, (name) menengok ke samping nya. "Hei. Kau si putih kan? Ada apa? Kenapa seperti ini?"
Dunia ini terlalu kejam untuk mu.
(Name) tersenyum miris. Bahkan di dunia nya yang sekarang pun ia tak memiliki siapa siapa. apakah takdir tidak berpihak padanya?
Apa dosa yang telah ia lakukan di masa lalu hingga hukuman nya seperti ini. Atau memang dia yang tak di harapkan untuk lahir?
"(Name).." lihatlah! Seorang aktris yang sangat terkenal dengan aura Alpha nya ini menangis. (Name) yakin, jika ada fansnya, sudah pasti akan di foto berkali kali.
"Hei.." (name) menengok kepada malaikat putih. "Apa ini yang di tunjukkan drama? Kenapa aku merasa sesak?"
Leon hanya terdiam. Ia sebenarnya juga tak terima jika (name) dan dirinya harus berpisah. Terlebih, akhir akhir ini dia merasa hubungannya semakin dekat. Dan alur Lookism juga makin menarik dan menegangkan. Kenapa author malah bikin ke gini? Udah tau si nem ubi dari awal, malah di publish.
Yaudah sih wir. - author
— flashback (?)
Seorang gadis kecil, bersama wanita tua sedang berada di halaman belakang kediamannya.
Kediaman Ishida.Yup, (name) dan Kazuya Ishida. Sang nenek, dan ibu dari (name), Ishida yukiko.
"Nekkk, lihat!! Bunganya sudah mekar dengan sempurna!! Ini cantik." Ucap (name)
Saat ini ia masih umur 5 tahun. Ingat kan, (name) tinggal bersama neneknya sejak kecil hingga umur 12-13 tahun. Dan dia di pulangkan ke orang tuanya karena sang Nene sudah meninggal.
"(Name), kemari."ucap Kazu menepuk tempat disebelahnya.
(Name) pun menghampirinya sambil membawa bunga bunga yang tadi ia potek.
"(Name), pernah dengar cerita tentang reinkarnasi ga?" Tanya Kazuya.
(Name) menggeleng. "Reinkarnasi apa?"
"Reinkarnasi.. jiwa yang sudah mati, kembali hidup dan menjadi orang lain. Tapi dia masih hidup dengan jiwanya yang dulu." Jelas Kazuya.
"Oooo. Kalo gitu aku mau reinkarnasi aja!!" Balas (name).
Kazuya tertawa. "Reinkarnasi ga bisa di tawar. Kalo kamu hoki, kamu pasti bereinkarnasi di kehidupan selanjutnya."
Aku akan bersumpah, jika reinkarnasi nyata, bawa kedua cucuku ini pergi jauh dari yukiko dan suaminya. Jangan sampai ia memiliki orang tua seperti mereka lagi. Bahkan (name) saja tak pernah mendapat kasih sayang seorang ayah. Bajingan sialan itu. Lihat saja, kau sudah berani bermain-main dengan ku. Batin Kazuya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L O O K S I M 독자 - [ REVISI ]
Fanfiction"aku percaya bahwa ada kehidupan selanjutnya setelah kematian. Jika aku beruntung, maka aku akan kembali hidup." Lahir dari keluarga yang berantakan, (name) depresi berat ketika mengetahui sang Kaka di bunuh oleh ayahnya sendiri. Sampai ketika hari...