twenty eighth scent ㅡ baby's breath

754 93 69
                                    

ㅡ 2 bulan kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅡ 2 bulan kemudian


seungmin berjalan cepat menyusuri koridor rumah sakit sambil melepas lab coat yang melekat di tubuhnya. seulas senyum tipis tanpa sadar terlukis dengan sendirinya di bibir psikiater muda itu.

beberapa saat yang lalu ia baru saja melakukan rutinitas terapi untuk nyonya kwon dan setelah sekian lama, akhirnya semesta berbaik hati untuk memperlihatkan bahwa keajaiban itu memang nyata adanya.

kondisi nyonya kwon sudah hampir kembali seperti semula.

sudah mampu membedakan masa lalu dan masa kini, bahkan menanyakan keberadaan sang anak.

seungmin ingin segera menyampaikan kabar gembira ini pada mashiho.

karena itu, setelah menghubungi dan mengetahui bahwa mashiho saat ini terjebak di halte yang letaknya tak jauh dari rumah sakit akibat hujan deras, seungmin berniat menjemput pemuda itu dengan payung di tangannya.

ngomong-ngomong, sampai saat ini pun mashiho belum tahu menahu bahwa dirinya yang selama ini membiayai perawatan sang ibu.

sejak awal, seungmin memang tak berniat memberitahukannya pada pemuda takata itu.

biarlah hal tersebut menjadi rahasia antara dirinya dengan semesta, beserta pihak rumah sakit.

ah, tentu saja ditambah pemuda bernama han jisung yang secara merepotkan tak sengaja mengetahui fakta itu.

tin! tin!

tinggal beberapa meter lagi seungmin sampai di halte, langkahnya sontak terhenti saat mendapati kehadiran pemuda lain yang tengah memayungi mashiho dan menarik si mungil untuk masuk ke dalam mobil hitamnya.

sebuah perasaan asing yang sulit didefinisikan mendadak merangsek masuk ke dalam dada seungmin.

hormon serotonin yang tadi sempat memuncak, kini lenyap entah ke mana.








































singkat cerita, balas dendam yang mashiho jalankan, dengan jihoon sebagai otak dari segala rencana mereka, berjalan dengan mulus.

dimulai dari taktik menarik perhatian keluarga kanemoto melalui perjanjian akuisisi perusahaan, di mana dalam hal ini tuan takata berperan besar dengan menyediakan sumber dana yang selanjutnya digunakan untuk menanam saham, tentunya dalam jumlah yang tidak sedikit.

di sisi lain, hyunsuk dengan kemampuan hacking-nya berhasil mengungkap seluruh rahasia gelap kanemoto corp. dan menyebarkannya ke media.

dikenal sebagai salah satu konglomerat di kota ini, tak butuh waktu lama untuk mengangkat kasus tersebut ke permukaan dan menjadi bahan perbincangan publik.

perfume; yoshiho [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang