LALISA MANOBAN
Gadis keturunan Thailand yang bersekolah di Korea. Para sahabatnya memanggilnya Lisa. Kini Lisa kelas 12 SHS meski umurnya baru 18 tahun, karena ia terlalu cepat masuk sekolah. Ia gadis yang cuek dan dingin pada orang yang tak kenal namun ia akan perhatian dan ramah pada keluarga dan sahabatnya. Walaupun ia masih dibangku sekolah, ia dipercaya oleh sang Daddy untuk mengurus salah satu anak cabang restoran meski harus dibantu oleh salah satu kepercayaan daddy nya karna Lisa masih sekolah dan harus Tetap belajar. Satu lagi Lisa cukup mahir dalam hal memasak.......
JENNIE RUBY JANE KIM
Gadis asli korea yang mempunyai masa kecil di NewZeland. Jennie gadis yang manja pada keluarganya namun dingin saat bertemu orang baru. Jennie gadis yang rajin dalam belajar. ia juga cukup pintarr dalam pembelajaran namun ia sangat tidak suka pelajaran olahraga katanya karna olahraga sangat melelahkan ditambah imunnya yang lemah dan gampang lelah juga sakit.
.......
KIM JISOO
Gadis yang bernama Kim Jisoo ini adalah kakak kandung Jennie, umurnya satu tahun di atas Jennie. Dia berkuliah disalah satu kampus ternama di Seoul. Jisoo salah satu sahabat Lisa, mereka satu Circle saat masih di SHS, namun jika di sekolah jarang berinteraksi jadi banyak yang tak tahu jika mereka bersahabat. Jisoo mempunyai sifat 4D yakni kerandoman yang berlebihan.
..........
PARK CHAEYOUNG / ROSÉANNE PARK
Gadis Australia yang mempunyai keturunan dan tinggal di korea, orang memanggilnya rosé atau chaeyoung, pemakan segalanya. Makan adalah salah satu hobbinya. Rosé adalah sepupu jauh Lisa juga mereka seumuran. Sejak kecil memang mereka sekolah disekolah yang sama. Rosé mempunyai rahasia yang hanya Lisa yang tahu yakni ia menyukai sahabat Lisa yang tak lain Jisoo.Tbc
Semoga suka for new story...
Dengan sekian pertimbangan author memilih up di wp tida jadi ebook, mungkin next story ?.. Kita liat aja okkey
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini
Randomtentang rumah tangga dua orang gadis yang di jodohkan. Lisa yang irit bicara dan Jennie yang manja. Bisakah mereka bertahan?