11.AWAL PERTEMUAN KITA

121 7 0
                                    

____________★FALISHA★_____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________★FALISHA★_____________

Jangan lupa vote + komen🤍
Happy reading🤍
______________.~**★**~._______________

"Awal berjumpa itu bukan suatu kebetulan tertapi awal perjumpa itu ialah takdir yang menciptakan kisah"

______________.~**★**~._______________

17 TAHUN KEMUDIAN...

Seorang gadis periang cantik memasuki gerbang sekolah nya sambil bersenandung.

Entah kenapa hari ini ia sangat bahagia dan semoga ini adalah awal kebahagiaan baginya, ini adalah awal masa putih abu-abu dan see you putih biru.

"Welcome to Cassanzo Brilliant School"ucapnya sambil merentangkan tangan jangan lupa dengan senyumanya.

Drummn drummm.

Semua cewek-cewek bersorak heboh mendengar deruman motor memekak kan telinga.

"Woyy itu murid baru yah"ucap mereka heboh.

"Gila kece banget"

"Mulai sekarang Lo crush gue"ucapnya sambil menunjuk yang membuat teman nya malu karena teriak kan nya.

"Udah, ingat dia adkel kita"ucap teman nya.

"Kenapa si yang good looking harus adkel kenapa isi seangkatan gue gak ada yang gini"ucapnya mendramatis.

"Mana gue tahu"ucap teman di sebelahnya kesal.

"Heyy"
....

Tampa sadar gadis tersebut masih di tengah-tengah pagar ia melihat banyak murid-murid yang berteriak.

"Gila gue baru masuk aja udah jadi artis"ucapnya dalam hati bangga dan percaya diri.

"Hayy"ucapnya kikuk membalas ucapan mereka sambil melambaikan tangan.

Dan membuat banyak cowok yang membalasnya tertapi tidak untuk yang cewek.

"Pede banget anjirr kita gak nyapa Lo"ucap salah satu siswi dengan keras.

"Hah"ucap gadis itu bingung.

Cittttt.

Membuat gadis tersebut terkejut ia menoleh ke arah pagar.

"Jadi dari tadi mereka ngomongin tuh cowok,gue pikir gue,malu banget anjir ,mau di taruh di mana muka gue,mana nih cowok ganteng banget anjir"ucapnya dalam hati sambil menggaruk kepalanya sungguh dia malu rasanya ia mau menghilang dari dunia,eeeh jangan dulu dosa gue masih banyak.

"Woyyy Napa Ka hampir aja gue nabrak montor Lo,Napa si tiba-tiba berhen_"ucap teman di belakangnya membuat gadis tersebut sadar dari lamunan.

"Eeh ada cewek cantik nih"godanya setelah melihat gadis didepannya.

"Minggir"ucap murid di depannya dingin.

"Iya-iya santai dong"ucap cewek itu kesal lalu mengeser tubuhnya menjauhi pagar.

"Ganteng-ganteng tapi cuek banget oke gapapa"ucapnya dalam hati sambil terus tersenyum.

"Lo gila"ucap pria tersebut saat melihat gadis di depannya terus tersenyum tidak jelas.

"Hah"ucap gadis tersebut bingung.

"Awas ya Lo ngatain gue gila"gadis itu kesal.

Dua pengendara montor itu pun tidak memperdulikan gadis di depannya yang terus memaki,mereka memasuki pagar dan mendapatkan teriakan histeri dari murid-murid lain nya.

Saat sedang berjalan tiba-tiba gadis tadi mengikutinya membuat kedua pria tersebut berhenti.

"Lo kenapa ngikutin gue cil"tanya teman di sebelahnya.

"Emm gue cuma mau nanya kelas x Mipa 1 dimana dan apa tadi Lo manggil gue cil gue bukan bochil "ucapnya tidak terimah.

"Kelas kita sama"ucapnya siswa satunya dengan dingin lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

"Oyyy jangan di tinggal gue ka"ucap teman nya lalu pergi tertapi tangan nya di cekal gadis tersebut.

"Apa lagi"ucap siswa tersebut kesal.

"Boleh bareng gak"tanya nya.

Pria tersebut pun mengangguk dan mereka pergi menyusul teman nya yang mendahuluinya dan pergi ke kelas bertiga.

••••••••••

TO BE CONTINUED

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT

Makasih...

SEE YOU NEXT CHAPTER

FALISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang