21.GAGAL PULANG BARENG

74 5 0
                                    

____________★FALISHA★_____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


____________★FALISHA★_____________

Jangan lupa vote + komen🤍
Happy reading🤍

______________.~**★**~._______________

"secuek apapun respon kamu dan apapun yang kau lakukan kepadaku ketahuilah aku akan selalu mencintaimu"
______________.~**★**~._______________

Billa berusaha berlari secepat mungkin untuk menghindari falisha, kepalanya menengok kebelakang untuk melihat apakah falisha masih mengejarnya atau tidak,sial!sahabatnya itu ternyata mengejarnya dengan wajah marah dan kelihatan ingin balas dendam akan perbuatan yang ia lakukan tadi.

"Udah sha gue capek lari"ucap billa dengan napas ngos-ngosan berhenti sejenak melihat falisha yang lari mendekatinya.

"Gak akan sebelum gue balas"ucap falisha sambil lari mendekati bila.

Bila yang melihat falisha semakin dekat pun kembali melanjutkan larinya.

Dan Tampa sadar mereka sekarang berada di depan pintu kelas.

Billa dan falisha yang melihat sekarang dia berada di depan pintu kelas pun menghentikan larinya dan dapat dia lihat sudah ada guru di kelas dan sialnya lagi itu adalah Bu Yati lebih tepatnya di kenal dengan guru killer.

"Billa falisha kalian tidak mendengar bel masuk sekarang waktunya perlajaran bukan lari-larian seperti anak kecil"ucap Bu Yati berkacak pinggang.

"Jangan panggil aku anak kecil Bu"ucap falisha menirukan ucapan di kartun Shiva.

"Jika bukan anak kecil lalu apa"ucap Bu Yati semakin kesal.

"Aku falisha pemberi kebahagiaan kepada semua orang dan dia sahabat ku bila si cinta beda agama"ucap falisha cengengesan sambil merangkul billa.

Billa pun langsung menginjak kaki falisha karena ini bukan saatnya untuk bercanda dan apa tadi dia berani sekali menghinanya cinta beda agama ia tidak terimah tapi mau gimana lagi ini adalah fakta.

"Sakit bil"ucap falisha kesakitan karena injakan dari billa.

Billa pun mengkode dengan lirikan memberi tahu kalau Bu Yati sekarang sedang menahan amarah.

Falisha yang menyadari hal itu pun hanya bisa cengengesan.

"Hehe maaf Bu bercanda"ucap falisha.

"Sekarang kalian berdua cepat duduk sebelum saya berubah pikiran"ucap Bu Yati sambil menunjuk ke arah mereka kemudian ke tempat duduk mereka.

Akhirnya falisha dan billa pun ke tempat duduk mereka.

"Sekarang saya akan membagikan hasil nilai ulangan kalian Minggu ini"ucap Bu Yati membuat semua murid menjadi tegang.

"Arkan tolong bagikan"ucap Bu Yati.

Arkan yang di suruh pun langsung maju ke meja guru dan mengambil hasil ulangan dan membagikan ke seluruh murid sesuai nama mereka.

FALISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang