____________★FALISHA★_____________
Jangan lupa vote + komen🤍
Happy reading🤍_____________.~**★**~.________________
"tidak ada usaha yang pasti berhasil,tapi orang yang mau berusaha pasti berhasil dan apapun hasilnya nanti aku bangga dengan usaha ku sendiri"
_____________.~**★**~.________________Pagi pagi sekali Sairra di kejutkan dengan keberadaan falisha yang di dapur,jangan lupakan dapur yang sekarang seperti kapal pecah.
"Ya Allah nak pagi pagi kamu apain dapurnya kenapa berantakan gini"ucap Sairra sambil mengelus dadanya.
"Masak Bun,maaf yah nanti aku beresin kok"ucap falisha cengengesan.
"Udah gapapa,tumben anak bunda ini masak hayo pasti ada sesuatu ya"tanya Sairra sambil menggoda falisha.
"Aku masak karena mau ngasih bekal buat Arkan sebagai bentuk perjuangan untuk dapetin hati dia"ucap falisha.
"Semangat kamu pasti bisa, o iya mau bunda bantuin"tanya Sairra dan mendapatkan gelengan dari falisha.
"Gak usah Bun,biar aku aja,aku mau dia makan masakan aku sendiri Tampa bantuan,sekarang bunda duduk aja sambil nunggu chef cantik ini selesai masak,nanti tugas bunda jadi jurinya buat ngasih tau ada yang kurang atau gak"ucap falisha sambil menuntun Sairra untuk duduk di meja makan.
"Iya iya juri akan nunggu chef cantik ini masak"ucap Sairra menggoda putrinya.
Setelah itu falisha melanjutkan acara memasaknya.
Falisha menghela napas dan ia pun tersenyum kecil melihat makanan yang dia masak sudah jadi dan di merasakan ada rasa bangga dalam dirinya.
"Akhirnya jadi juga"ucap falisha ia pun membawa makanan yang sudah jadi ke meja makan di mana bunda nya sudah menunggu.
"Sekarang waktunya juri memberi penilaian dari masakan chef ini"ucap falisha tertawa kecil.
"Siap chef"ucap Sairra lalu mulai menyincip masakan falisha yang membuat falisha menatapnya dengan wajah gemetar ia takut akan rasa masakannya.
"Kurang asin"ucap Sairra jujur.
Yang membuat falisha langsung berjalan ke dapur mengambil garam dan ia pun menambahkan nya sedikit.
"Sekarang bunda coba lagi"ucap falisha dan Sairra pun mencobanya lagi.
"Hmm pas udah enak kok"jawab Sairra membuat falisha yang tadi nya menunduk pun mengangkat kepalanya dengan mata berbinar.
"Bunda gak bohong kan"tanya falisha.
"Bunda gak bohong emang masakannya enak kok ,kamu coba deh"ucap Sairra jujur.
Dan falisha langsung mencobanya dan benar rasanya emang enak.
"Gimana?"tanya Sairra.
"Enak Bun"jawab falisha senang ia pun langsung memeluk Sairra.
"Akhirnya aku bisa masak enak bun,besok aku masak lagi deh dan aku akan berusaha lebih baik lagi"ucap falisha dengan wajah yang bahagia.
"Iya jika kamu mau berusaha pasti bisa kok"jawab Sairra sambil mengelus rambut falisha lembut.
"Sekarang kita makan"ucap Sairra dan akhirnya mereka pun makan.
"Mau bunda bantu?"tanya Sairra saat melihat falisha yang habis selesai makan langsung mengambil kotak bekal.
"Gak usah Bun,aku bisa kok hias sendiri"ucap falisha ia pun mulai menghias bekal dengan teliti.
"iih soswit banget"ucap Sairra melihat hasil hiasan kotak bekal yang di buat falisha.
"Iya dong anak bunda gitu o iya ada yang kurang gak Bun?"tanya falisha.
"Udah bagus nak,sekarang kamu mandi biar nanti gak telat"ucap Sairra.
"Iya bunda ku tersayang"ucap
Falisha sambil mencium pipi Sairra dan langsung berlari ke kamar.Yang membuat Sairra tidak heran lagi karena itu sudah menjadi kebiasaan jail falisha.
Jadi Sairra hanya bisa mengelengkan kepala sambil tersenyum tipis.
••••••••••
TO BE CONTINUED
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT
Makasih...
★SEE YOU NEXT CHAPTER★
KAMU SEDANG MEMBACA
FALISHA
Romanceini adalah kisah "QUEEN FALISHA CASSANZO" Nama yang memiliki arti ratu kebahagiaan keluarga Cassanzo. Dia terlahir tepat pada 20 Maret bertepatan dengan di peringatinya hari kebahagiaan sedunia. "Kebahagiaan telah lahir entah dia yang menerima kebah...