_____________★FALISHA★____________
Jangan lupa vote + komen🤍
Happy reading🤍______________.~**★**~._______________
"masa putih abu-abu ini adalah awal dari pertemuanku dengan laki-laki itu yang mempunyai senyuman yang indah,awal dari segalanya di mulai dari masa ini"
_______________.~**★**~.______________Mereka bertiga pun memasuki kelas dan kedua pria tersebut menuju tempat duduk yah mereka duduk bersebelahan.
Gadis tersebut pun masih bingung harus duduk di mana ia melihat sekeliling dan hanya satu tempat duduk yang masih tersisa ia pun memutuskan duduk disitu.
Dan setelah duduk dengan hening akhirnya seorang guru perempuan memasuki kelas yah tidak terlalu tua.
"Assalamualaikum"ucap salam guru tersebut.
"Waalaikum salam"jawab salam murid sekelas serentak
"Saya kristen Bu"ucap salah satu siswa dengan berteriak.
"O iya maaf ibu lupa"
"Gapapa kok Bu emang apa sih yang gak buat ibu cantik yang satu ini, Kiw Kiw cukurukuk kukru kukru Mpok jeru kuk mpok_ "
"DIAM KAMU DISINI GAK ADA AYAM"ucap guru tersebut.
"Yaelah Bu ibu masa gak tau yang lagi ngetrend si Bu itu artinya lagi menggoda Bu,bukan manggil ayam Bu"ucap cowok berkalung salib.
"Maksud kamu saya ayam gitu?"tanya guru tersebut yang sudah mulai kesal.
"iya eeh gak gitu bu_"ucapnya terpotong saat kakinya di injak.
"Kenapa sih"ucapnya kesal.
"Gak sopan"ucap teman di sebelahnya.
"Ya maaf"
"Oke kalau gitu ibu mau memperkenalkan diri dulu, jadi nama ibu Milani jennaira biasa di panggil ibu Mila di sini ibu menjadi wali kelas kalian _________"ucap ibu guru memperkenalkan diri.
"Apa masih ada yang kurang atau ada yang mau bertanya?"tanya ibu Mila.
"ada lagi yang kurang Bu,waktu kita bersama sama"ucap lelaki berkalung salib sambil mengangkat tangannya,membuat seluruh murid di kelas menjadi heboh.
"ibu cantik nya itu kelewatan tau"lanjut ucap salah satu murid.
"iya makanya kamu mundur kalau kelewatan"jawab Bu Mila.
"ibu udah punya pacar?"tanya salah satu murid lainnya.
"saya udah punya cucu"jawab Bu Mila asal.
"ibu asal Milan ya?makanya namanya Milani"ucap salah satu siswi.
"tidak saya asli produk Indonesia"jawab Bu Mila.
"bu mil"ucap murid berkalung salib mengangkat tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALISHA
Romanceini adalah kisah "QUEEN FALISHA CASSANZO" Nama yang memiliki arti ratu kebahagiaan keluarga Cassanzo. Dia terlahir tepat pada 20 Maret bertepatan dengan di peringatinya hari kebahagiaan sedunia. "Kebahagiaan telah lahir entah dia yang menerima kebah...