26.NIAT JAHAT RICHELLE

91 7 2
                                    

_____________★FALISHA★____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________★FALISHA★____________

Jangan lupa vote + komen🤍
Happy reading🤍

______________.~**★**~._______________

"Biarlah mereka bersifat bodoh dan menghina,tetaplah bersifat santun,ingat! gaharu akan semakin wangi ketika di sulut api.."

______________.~**★**~._______________

Sekarang falisha dan billa sedang berjalan menuju kelas, saat depan kelas tiba-tiba falisha menghentikan langkahnya.

"Gue mau ke kamar mandi dulu ya bil"ucap falisha.

"Ngapain?gue ikut yah"tanya billa.

"Gak usah,gue bisa sendiri,gue cuma mau pipis doang,udah ya gue udah gak kuat nih"ucap falisha lalu berlari.

"Apa lagi?"tanya billa saat melihat falisha berhenti berlari.

"Jangan lupa izinin ke gurunya kalau gue ke kamar mandi"teriak falisha.

"Oke"jawab billa,falisha yang mendengar pun melanjutkan langkahnya ke kamar mandi.

.......

"Huh lega"ucap falisha saat keluar kamar mandi.

"Heh"ucap seseorang yang membuat falisha menghentikan langkah nya ia pun langsung menoleh kebelakang.

"Apa"tanya falisha bingung melihat dua perempuan di depannya.

Salah satu dari wanita tersebut pun berjalan mendekat dan memutari falisha sesampai di depannya ia pun menghentikan langkahnya dan menatap falisha dari atas sampai bawa seolah meremehkannya.

"Oo jadi ini cewek yang kepedean waktu awal masuk sekolah dan yang caper ke Arkan sok sok an bawain bekal segala dan yah cewek yang cuma jatuh biasa aja sampai di gendong ke uks lebay oops"ucap cewek itu sambil tersenyum remeh.

"Kenapa,iri Lo"ucap falisha kesal ia berusaha untuk tidak terbawa emosi.

"Gak sopan Lo sama kakak kelas,Lo gak tau siapa gue,kenalin gue Regita Richelle Naqeesha Lo bisa panggil gue Richelle, Bokap gue adalah sekretaris pribadi pak Ghevariel Cassanzo pemilik perusahaan Cassanzo company,pemilik Cassanzo hospital dan yang terpenting pemilik sekolah,an ini"ucap Richelle sombong.

"Gue Gizella Raizel Arethalita,panggil aja Zella,gue sahabatnya Richelle"ucap zella.

"Kenapa Lo"ucap Richelle heran saat mendapatkan respon dari falisha, yang seperti menahan tawa seolah olah meremehkannya.

"Baru sekertaris kan?bukan pemiliknya"ucap falisha remeh,membuat Richelle langsung mati kutu.

"gue Queen Falisha Lo bisa panggil gue falisha"ucap falisha.

"Oo iya gue mau ngomong sama Lo Richelle eeh maaf maksud nya kak Richelle"ucap falisha.

"Masa kakak kelas sukanya sama adek kelas"ucap falisha.

FALISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang