Komen doang biar rame ❤🔥
....
"Halo, gimana jadi gak nanti malem?"
"Jadi, oh iya gue ajak teguh gakpapa ya?"
"Ya mal"
Bryan menutup sambungan telponenya, laki laki itu berdiri di depan kaca memandangi wajah putihnya dengan luka cakar di dahi. "kalau mama tau, gue pasti gak dibolehin main sama anak anak las."
*ting
Handphone Bryan berbunyi, sang pemilik benda pipih itu melihat layar yang menyala dengan satu pesan dari seseorang.Ydntknow
@mcta_Ydntknow
Rambutnya bagus, sukaa heheBryan tersenyum, melihat pesan dari orang misterius pemilik akun @mcta_. Namun sebenarnya ia tahu, siapa seseorang dibalik akun tersebut. Bryan beralih duduk si atas kasurnya, ia membalas pesan yang dikirimkan oleh akun itu.
Bryan
Beneran suka?Ydntknow
Yaa, kamu jadi lucu pas potong rambutBryan
Kamu lebih lucu
......
Bryan dengan iseng membalas pujian akun tersebut, karena ia tahu orang yang kini ia ladeni akan senang dengan kalimat singkat itu.
Benar saja....
Disisi lain "AAAAAAA GILAA GILAA GUE GAK SANGGUP PLISS" Shelin berteriak histeris membaca pesan balasan dari Bryan, yaps akun misterius itu memang akun Shelin, akun yang ia gunakan untuk confess beberap pekan lalu.
"Santai bro, kalem" Naya berusaha membuat shelin tenang.
Shelin menggeleng gelengkan kepalanya dengan layar handphone yang masih terus ditatap "Wah gak bener nih cowok, di sekolah dia kek mayat idup tapi sekarang? Dasar mental virtual."
"Kek yang mental real life aja lo"
"Bukan gitu nay, dia sama gue kan beda"
"Apanya yang beda, sama sama gak berani kan kalau udah ketemu?"
"Beda lah, gue kan kalau disekolah emang dasarnya suka berisik kan ya, terus juga modelannya emang gini mau dirumah, di sekolah, di terminal, di mana pun tempat nya ya emang begini!!. Kalau dia, sumpah sih beda banget kan? Lo gak inget waktu kita mergokin dia lagi receh sama temen-temennya?"
"Yang mana?"
"Yang waktu itu loh, dia digendong temennya sambil ketawa-ketiwi, eh sekalinya liat muka kita langsung diem."
"Jaga image itu dia, sini gue liat chatnya."
Shelin memberikan handphonenya kepada Naya "Nih, gue mau ke warung depan bentar."
"Okedeh"
.....
*ting
Satu notifikasi di handphone shelin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Dan Putaran Waktu [Hiatus]
Romance[ FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Kisah Sheila Machista, seorang cegil yang mengejar cinta lelaki pendiam, dia berusaha mengungkapkan perasaannya kepada lelaki tersebut yang merupakan teman satu kelasnya. Akan tetapi, ada kesalah pahaman yang terjadi kare...