Harap follow akun wattpad ini!
Follow juga!
Tiktok: @Penulisaturnus
Instagram: @Xzjjn_Guna saling suport dan supaya kalian tau update terbaru dari aku, enjoy reading!
....
"Baik, mungkin bapak akan ambil jalan tengahnya untuk ujian praktek kalian nanti. Sebenarnya masih ada waktu sekitar tiga bulan sebelum kalian ambil nilai untuk ujian praktek. Tapi, karena di penghujung tahun ini sekolah kita akan mengadakan pensi, maka, bapak mau prakteknya di satukan pada kegiatan tersebut!"
"Maksudnya gimana pak? Kurang paham."
"Jadi begini, kalian nanti akan bapak informasikan untuk membuat kelompok, di kelompok itu kalian harus menampilkan sebuah penampilan yang menarik, misalnya teater, nyanyi atau dance kpop, terserah asalkan semuanya berkontribusi" jelasnya.
"Kalau jaipongan boleh gak pak?" Tanya Pemas.
"Jaipongan aja kamu sendiri disitu, kalau berani bapak kasih A+. Mau?"
"Anjay merinding Pak Seni, mending jadi monitor aja di belakang" Sahut Pemas, sontak seisi kelas tertawa mendengar perkataan itu.
"Sebentar lagi istirahat, bapak keluar sekarang tapi kalian tunggu bel bunyi dulu baru keluar ya?"
"Oke Pak."
***
"Buset dah tugas lagi tugas lagi, Lama-lama meledak otak gue."
"Ih iya anjir, gue udah gak bisa berkata-kata deh pokoknya. Belum nanti Bu Amy masuk, pasti dia juga kasih tugas kelompok"
"Ngeluh mulu, heran."
"Gue gak paham, sakit otak sampe mual rasanya. Baru aja sembuh demam, udah di bikin mual lagi sama tugas yang gak ada habisnya."
"Udah dinikmatin aja Nay, bentar lagi juga kita lulus, yakan Shel?"
"Iya"
"Kantin, yok? Ntar keburu masuk lagi."
"Ikut-ikut!" Sambung Keysi dari meja belakang, ia mengangkat tangannya.
Akhirnya mereka pergi berempat ke kantin sekolah, mereka pun duduk di meja paling ujung yang disediakan disana.
Tak lama, Mellin dan Alia juga menyusul kepergian keempatnya.
Melinnda yang baru bergabung bersama mereka itu, tiba-tiba memberitahukan kabar yang berhasil membuat temannya memasang wajah kusut.
"Ngomongin tugas, katanya kita ada lomba antar kelas juga dalam waktu dekat ini" Ucap Mellin.
"APAA LO BILANG?!"
"Kelem Key kalem" Alia memgelus punggung Keysi.
"Buset dah, meledak juga nih otak lama lama."
"Bisa gak sih kita gak bahas tugas dulu" Naya merengek, "pala gue puyeng, nyut-nyutan terus kalau bahas tugas" lanjut Naya mengeluh.
"Mungkin alergi, Nay." Kata Dean meladeni ucapan Naya barusan.
"Kalau iya alergi, keknya bukan cuma Naya yang Alergi!"
"Ibu kantin, Cappucinonya satu, ya!" Kata Shelin, ia memesan untuk dirinya sendiri, Naya yang mendengar lantas juga ikut berteriak, "Aku juga ibu kantin, satu!"
***
Siang harinya, Shelin sempat berunding ke beberapa kelas yang berbeda untuk membahas persoalan tugas seni untuk Ujian Praktek yang akan datang. Ia tidak sendiri, tentu ada Naya yang menemaninya, Shelin pun berjalan menyusuri koridor dari satu kelas ke kelas lai. Dan akhirnya, mereka pun melewati ruang kelas Qila, kelas bahasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Dan Putaran Waktu [Hiatus]
Romance[ FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Kisah Sheila Machista, seorang cegil yang mengejar cinta lelaki pendiam, dia berusaha mengungkapkan perasaannya kepada lelaki tersebut yang merupakan teman satu kelasnya. Akan tetapi, ada kesalah pahaman yang terjadi kare...