Bab 12

423 71 5
                                    

Taehyung membuka mata nya, melihat jendela kecil yang di tutup kain itu sudah cerah akan di luar. Seperti nya sudah pagi, tapi tidak biasanya gadis yang tidur di samping nya ini masih tertidur pulas. Biasanya gadis itu akan bangun lebih dulu darinya, mungkin karna ini hari liburnya jisoo gunakan untuk tidur lebih lama sebentar.

Taehyung diam menatap dalam gadis yang masih tertidur dengan menghadap ke arahnya itu dari banyaknya perempuan kenapa taehyung begitu mudah nya melabuhkan hati nya pada seorang gadis biasa?

Padahal dari awal pun jisoo tidak lah mencoba untuk mendekatinya atau pun memikatnya tapi.. entah kenapa taehyung langsung tertarik hanya awal sebuah tatapan.

"Emhh." Lenguhan nya tak berapa lama membuka matanya, pemandangan pertama yang jisoo lihat adalah si lelaki tampan yang tidur dengan nya semalam di samping nya dan kini masih menatap nya tanpa bersuara.

"Sudah pagi? Kenapa tidak bangunkan aku?" Ujar nya langsung terduduk sambil mengucek mata nya.

"Sengaja, agar bisa melihat wajah terlelap mu lebih lama." Ucap taehyung sembari terduduk seperti jisoo.

Jisoo seketika tersenyum malu dan langsung bangkit berniat untuk pergi mandi tapi sebelum itu dirinya mengambil handuk lebih dulu beserta baju ganti nya.

"Kau mau pergi mandi?"

"Hm."

"Bagaimana jika mandi bersama?"

Jisoo yang akan masuk kamar mandi melotot, dengan segera langsung masuk dan menutup pintu sedikit keras lalu cepat cepat mengunci nya.

Taehyung yang masih duduk di pinggir ranjang terkekeh melihat aksi jisoo, padahal dirinya hanya bercanda. Tapi, jika jisoo mau taehyung juga tidak keberatan.

Selagi menunggu jisoo yang masih membersihkan dirinya, taehyung pergi ke rak buku kecil itu. Mengambil sebuah buku yang pernah dirinya baca namun hanya sebentar karna gadis itu langsung mengambil nya dengan cepat.

Nama : Park jisoo
Tanggal lahir : 15 februari 1970
Umur : 19 tahun
Nama ayah : park dan-hee
Nama ibu : Lee hye-in

"Park dan-hee?" Gumam taehyung dirinya seakan tidak asing dengan nama itu tapi... siapa? Taehyung lupa dan ingatan nya pun seakan samar samar tapi dirinya benar benar tidak asing dengan nama itu.

Suara kunci dan pintu di buka membuat taehyung terkejut. Buru buru lelaki itu menyimpan kembali buku nya ke rak buku.

"Kau tidak akan pergi mandi?" Tanya jisoo sembari mengeringkan rambut nya dengan handuk.

"Tidak, aku ingin mandi bersama mu."

"Heyy." Kesal jisoo pada taehyung membuat lelaki itu terkekeh melihat wajah kesal jisoo.

***

Tadinya jisoo yang akan memasak sarapan pagi. Tetapi taehyung mencegah nya, lelaki itu membuat pilihan untuk sarapan di luar.

Perut nya meronta ronta ketika pesanan nya dan juga taehyung datang. Taehyung memang mengajak nya untuk pergi ke cafe yang tidak jauh dari bengkel sepeda.

Karna, memang jisoo berniat untuk pergi memperbaiki sepeda nya setelah lama terbengkalai.

Hanya secangkir kopi dan coklat panas, beserta dua roti berukuran sedikit besar tapi mampu membuat nya tidak bisa menahan lapar, sangat jarang atau mungkin di katakan tidak pernah jisoo makan di tempat tempat seperti cafe dirinya selalu menerapkan hemat dalam kehidupan.

"Terima kasih sarapan pagi nya." Ujar jisoo sembari memakan roti nya.

Taehyung yang meminum coklat hanya mengganguk sembari menatap ke arah luar.

Vintage 1989 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang