Pagi harinya Yeoul terbangun, dia mengecek ponselnya namun tidak ada satupun balasan dari Yoongi.
"Dia kenapa sih?? cemburu dengan Jaebum? haiss padahal dia yang mengizinkan dia memotertku menyebalkan sekali haiss" batin Yeoul lalu mencoba menelfon Yoongi.
Yoongi yang masih tertidur segera bangun dan mengangkat telfonnya.
"Hooo?"-Yoongi-
"Kenapa tidak membalas pesan dan telfonku semalam? kau kenapa? cemburu dengan Jaebum?"-Yeoul-
"Pagi-pagi jangan berisik"-Yoongi-
"Benarkan pasti kau cemburu? haiss bilang saja apa susahnya? jangan seperti anak kecil"-Yeoul-
"Kau tidak suka jika aku seperti anak kecil? ya sudah"-Yoongi-
"Neee, aku tidak suka"-Yeoul-
"Geuree" kata Yoongi lalu menutup panggilan telfonnya.
"Haisss mwooya? menyebalkan sekali" gumam Yeoul lalu meletakkan ponselnya dan menuju kamar mandi.
Setelah mandi Yeoul membuat sarapan untuknya dan untuk teman-temannya. Setelah selesai dia berangkat sendiri menuju kantornya.
Sampai di kantornya, Yeoul melihat Yoongi sedang memarkirkan motornya. Dia segera keluar dan mengejar Yoongi.
"Jagiii" panggil Yeoul namun Yoongi tetap berjalan dan tidak menghiraukannya.
"Haisss mwooyaaa" kata Yeoul berjalan mensejajari Yoongi.
"Jagii jagii jagiiii" teriak Yeoul disamping Yoongi. Yoongi segera menghentikan langkahnya.
"Berisik"-Yoongi-
"Siapa suruh tidak menyahut, padahal punya telinga kan?"-Yeoul-
Yoongi memandang Yeoul lalu berjalan menuju lift. Yoongi berdiri dan mengabaikan Yeoul namun Yeoul tetap berdiri disamping Yoongi. Mereka berdua naik kelantai dimana ruangan mereka berada. Setelah pintu lift terbuka, Yeoul segera menggandeng tangan Yoongi.
"Geumanhe, bagaimana jika banyak yang melihat?"-Yoongi-
"Ya biar? orang kita sepasang kekasih"-Yeoul-
"Haisss" kata Yoongi melepas tangan Yeoul.
"Mwooyaa? kau ini kenapa? ditanya tidak menjawab malah seperti ini haiss menyebalkan"-Yeoul-
"Tidak suka kalau aku menyebalkan?"-Yoongi-
"Terserahlah" kata Yeoul masuk terlebih dahulu. Yeoul menuju dapur lalu menaruh sarapannya dan teman-temannya menuju dapur. Setelah itu dia masuk keruangannya mengabaikan Yoongi yang sudah duduk ditempat duduknya.
"Eonnie aku sudah membawa sarapan Nasi dengan Bulgogie, nanti ajak makan itu si Mandu pucat"-Yeoul-
"Nugu?"-Eonnie Young-
"Si Min Yoongi"-Yeoul-
"Wae? kau sedang marah dengannya? dia menyakitimu?"-Eonnie Young-
"Aniii sedang malas saja"-Yeoul-
Setelah Young Hye dan teman-temannya datang, mereka langsung menuju dapur untuk sarapan bersama.
"Min Yoongi"-Young Hye-
"Neee nunna?"-Yoongi-
"Ayoo sarapan dulu"-Young Hye-
"Nanti saja nunna"-Yoongi-
"Palli, kalau tidak aku akan marah"-Young Hye-
"Neee, nunna" kata Yoongi berdiri lalu berjalan mengikuti Young Hye.
Dimeja tempat mereka makan, terdapay dua kotak makanan, dan tumbler yang biasa Yeoul siapkan untuk Yoongi.