Tidak terasa Enam bulan Yeoul dan Taehyung menjalani hubungannya.
Yeoul menunggu didepan gedung kantornya, menunggu Taehyung yang sedang menyelesaikan pekerjaannya.
Setengah jam kemudian, seorang wanita keluar dari gedung itu. Dia menyapa Yeoul dengan senyumnya, dan Yeoulpun menyapanya dengan senyumam juga.
Dua menit kemudian Taehyung keluar dari gedung itu."Kau sudah lama menunggu?" tanya Taehyung memeluk Yeoul.
"Aniii barusan kok, kajja"-Yeoul-
"Kiss dulu"-Taehyung-
"Nanti saja dimobil, banyak orang disini hehee"-Yeoul-
Yeoul dan Taehyungpun menuju kedalam mobilnya.
Setelah mereka duduk Taehyungpun menarik Yeoul dan melumat bibir Yeoul. Yeoulpun memgimbangi lumatan Taehyung. Taehyung memandang Yeoul dengan penuh nafsu."Aku ingin"-Taehyung-
"Ingin apa?" tanya Yeoul namun Taehyung hanya menggigit bibir bawahnya. Lalu dia segera menghidupkan mobilnya dan melajukannya menuju rumah Yeoul.
Sampai rumah Yeoul, Taehyung mendorong Yeoul masuk kedalam rumahnya. Lalu dia merebahkan badan Yeoul ke sofa ruang tamu Yeoul.
"Taehyunga jangan seperti ini"-Yeoul-
"Aku ingin sayang"-Taehyung-
"Tapi aku tidak ingin" kata Yeoul menggenggam kancing kemejanya.
"Wae? tapi aku ingin" kata Taehyung melumat bibir Yeoul. Yeoulpun mendorong wajah Taehyung.
"Aku tidak ingin kau kecewa, aku sudah tidak perawan"-Yeoul-
"Hahaa, harusnya kau mau jika kau sudah tidak perawan seperti ini kenapa tidak mau?" tanya Taehyung lalu mengangkat badannya dari atas Yeoul. Nampak wajah Taehyung begitu kecewa.
"Mianhe tapi aku tidak ingin melakukannya"-Yeoul-
"Kau sudah tidak sempurna tapi sok jual mahal, aku pulang" kata Taehyung pergi dari rumah Yeoul.
"Taehyungaaaaa" panggil Yeoul namun Taehyung tidak memperdulikannya.
"Mianhe Taehyunga" kata Yeoul memandang Taehyung pergi.
########
Hari minggu Yeoul mengirim pesan kepada Taehyung untuk mengajaknya pergi.
"Jagii ayo keluar, aku ingin jalan-jalan"-💜-
"Mianhe hari ini aku mengantar ibuku, maaf ya sayang"-Namchin-
"Baiklah sayang, gwenchana"-Namchin-
Saat itu Young Hye bersama suami dan kedua anaknya sedang jalan-jalan disebuah taman hiburan.
Dia melihat sosok Taehyung bersama seorang wanita yang tidak asing bergandengan tangan."Mwooyaa"-Young Hye-
"Kenapa?"-Suami Young Hye-
"Yeobo, itu kekasih atasanku bagaimana bisa dia pergi dengan wanita lain? ini harus difoto" kata Young Hye mengambil ponselnya.
"Kau tidak usah ikut campur,biarkanlah itu urusan mereka"-Suami Young Hye-
"Tidak bisa, atasanku speak bidadari baik hati kalau dibeginikan aku tidak terima haiss" kata Young Hyw memotret Taehyung dan wanita lain.
Sementara itu Yeoul, yang begitu boring dirumah. Dia menuju sebuah mall, dia duduk sambil memakan ice cream dan memperhatikan anak-anak kecil sedang bermain di area play ground.
Dua orang gadis kecil yang sedang menunggu dia sebuah salon yang berada didekat tempat bermain memperhatikan Yeoul.
"Eonnie, bukankah itu immo Yeoul?"-Sulli-