Park Jeongwoo, laki laki tampan dengan perawakan tinggi, garis rahang yang tegas, mata setajam serigala menambah kesan menawan pada wajahnya. Jeongwoo merupakan ketua OSIS di waiji high school.
Saat ini tengah diadakan MOS untuk siswa baru, yaa seperti kegiatan rutin sekolah sekolah pada umumnya.
Jeongwoo tengah berada di ruangannya melihat data data siswa baru untuk menentukan kelas mereka, para guru sedang malas jadi melimpahkan semuanya kepada Jeongwoo.
Namun perhatiannya teralihkan oleh salah satu lembar formulir.
"Watanabe Haruto, ah nama si manis itu Watanabe Haruto" gumam Jeongwoo.Dari hari pertama hingga sekarang, Jeongwoo diam diam terpesona oleh salah satu murid baru, murid yang hampir sama tinggi dengannya, wajah yang cantik untuk ukuran seorang laki-laki, senyum yang indah, matanya yang selalu menampilkan binar cerah, bibir kecilnya yang berbentuk hati mampu menarik perhatian dari sang ketua osis.
"Lagi liatin apa lu woo?" Tanya seseorang dengan name tag Doyoung.
"Buta mata lu? Gue lagi meriksa formulir siswa baru"ketus Jeongwoo dan langsung menaruh formulir haruto."Halah, dari tadi gue liat lu mandangin satu formulir mulu, naksir yah pak sama satu degem?" Doyoung menaik turunkan alisnya bermaksud menggoda sang ketua osis.
Ada beberapa anggota OSIS disana, namun tidak berani tertawa dan berani seperti doyoung yang memang sudah menjadi sahabat karib si laki laki Park itu.
Tok
Tok
Tok
"Masuk aja, pintu gak di kunci kok" ujar Doyoung dan kembali duduk ditempatnya.
"P-permisi kak" ujar seseorang dari pintu, semua orang menoleh termasuk Jeongwoo yang langsung terpesona dengan makhluk dihadapannya.
Siapa lagi kalau bukan si manis kesayangan kita? Watanabe Haruto."Ada apa dek? Butuh sesuatu?" Tanya Doyoung.
"Sa...saya disuruh minta foto sama kak Jeongwoo" jawabnya dengan gugup.Doyoung dan yang lain berbalik menatap Jeongwoo, terlihat Jeongwoo memberikan mereka isyarat untuk meninggalkan ruang OSIS.