Haruto membekap Mulutnya agar suara desahannya tidak keluar sampai di luar ruang mencuci karena tantenya masih berada di rumah.
Kini Jeongwoo tengah bergerak cepat dibelakang sana, menyodok memek basah Haruto dengan penis besarnya.
"Mhhh arghh haruhh penis om dilahap sama memek kamu" bisik Jeongwoo sambil menjilat daun telinga Haruto.
"Mhh omhh" desah pelan Haruto.
Semenjak kejadian Haruto menggoda Jeongwoo, ia dan omnya itu selalu melakukan sex di setiap kesempatan, seperti Minggu kemarin, Jeongwoo izin pergi dinas diluar kota selama 4 hari dan Haruto yang izin pergi study tour ternyata diam diam pergi bersama dan menikmati waktu 4 hari bersama, sudah seperti bulan madu.
Haruto sampai kesusahan untuk berjalan setelah digempur terus menerus selama 4 hari, tapi haruto tidak bisa mengelak, ia suka melakukan sex dengan omnya, bahkan di perkosa seperti ini di rumah saat tantenya ada di rumah, Haruto sangat menyukainya.
Jeongwoo keluar banyak didalam memek Haruto, Jeongwoo mengelus perut rata haruto dengan lembut kemudian berbisik "saya mau hamilin kamu yah ru? Kamu punya rahim kan sayang?"
Haruto mengangguk lemas, Karna memang benar dirinya memiliki rahim meskipun susah untuk di buahi.
"Ahh omhh"
Sekarang Haruto tengah berada di kantor Jeongwoo dan tengah mengendarai penis besar itu. Sehari memang tak cukup jika keduanya hanya melakukan satu kali sex.
Jeongwoo memperhatikan haruto yang tengah bergerak diatasnya, wajah haruto yang kacau, mulut yang terbuka sedikit, liur yang menetes di sudut bibirnya, menambah kesan seksi dan menggoda Dimata Jeongwoo.
"Nghh omhh ahh enakhh tapi haru capek"
Jeongwoo terkekeh mendengar rengekan manja Haruto. Lantas Jeongwoo mengalungkan kaki Haruto ke pinggangnya kemudian menggendong haruto. Haruto reflek memeluk leher Jeongwoo dengan erat.
Jeongwoo membawa haruto ke sudut ruangan, menyandarkan punggung sempit Haruto ke dinding.
"Siap sayang?!"Haruto mengangguk pasrah, Jeongwoo sangat menyukai posisi ini Karna penisnya akan terbenam lebih dalam.
Dengan gerakan cepat Jeongwoo menumbuk lubang Haruto, sambil terus bergerak, Jeongwoo memanggut ciuman panas dan kasar dengan Haruto.
"Ahhhh mhhhh ahhh"
Plok
Plok
Plok
Plok
Tusukan ketiga Jeongwoo dan Haruto keluar bersamaan, Jeongwoo selalu keluar banyak hingga menetes keluar. Jeongwoo mengeluarkan penisnya dari anak Haruto dan membawa anak itu berbaring diatas meja kerjanya.
Jeongwoo mengangkat satu kaki Haruto dan menyenderkannya di pundak. Jeongwoo mendekat ke memek Haruto yang basah dan memerah.
Tubuh Haruto bergetar saat merasakan sapuan lidah pada memeknya, klitnya yang dimainkan dan lidah hangat Jeongwoo yang menusuk nusuk memek sensitif Haruto, hal itu membuat haruto squirt begitu deras.
Setelah puas membuat haruto kelenjotan, Jeongwoo menjauhkan wajahnya dari memek Haruto.
"Memek kamu tuh bocor Mulu ru, dah kayak memek lonte" ujar Jeongwoo.
"Ahh hahh....iya om, haru lonte pribadinya om Jeongwoo"
"Ahhh omhh"
Setelah menyelesaikan kalimatnya, haruto dikejutkan dengan Jeongwoo yang tiba-tiba memasukkan penis besar dan panjang itu kedalam memeknya.
Di rumah
Makan malam tengah berlangsung, Haruto duduk disebelah Jeongwoo dan istri omnya itu duduk didepan. Tangan kiri Jeongwoo diturunkan ke bawah meja untuk memainkan memek Haruto.
Haruto dengan susah payah menahan desahannya saat Jeongwoo menggesekkan jadinya.
"Haru, om dan tante akan bercerai" ujar tantenya tiba-tiba.
Haruto sontak terkejut dan menoleh ke Jeongwoo yang terlihat biasa biasa saja.
"Loh mhh kenapa Tante?" Tanya Haruto.
"Tante merasa tidak pantas untuk om kamu ru, kita udah bicarain ini dari lama kok, lanjut huh makannya"Keesokan paginya, tantenya Haruto sudah meninggalkan rumah dan menyisakan Jeongwoo dan Haruto.
"Ahh om, haru lagi belajar" kesel haruto saat Jeongwoo tiba-tiba datang dan mencubit Putingnya.
"Ru sekarang tinggal kita berdua, jadi om bebas mau ngewe kamu deh" ujar Jeongwoo dengan semangat, tangannya sudah masuk kedalam celana dalam haruto dan memainkan memek yang membuatnya kecanduan itu.
Dan begitulah kisah haruto yang pada akhirnya menikah dengan mantan suami Tante nya sendiri setelah mengandung anak omnya.
Guys jangan lupa baca cerita aku yang satu yah?gak kalah seru kok!!